Skip to main content
Inara Rusli Mendadak Minta Maaf Usai Ibu Virgoun Sindir Soal Klaim Royalti

Inara Rusli Mendadak Minta Maaf Usai Ibu Virgoun Sindir Soal Klaim Royalti


Inara Rusli sempat disindir keras oleh ibu Virgoun, Eva Manurung. Rupanya, Eva mempertanyakan soal keputusan Inara yang mengklaim berhak atas royalti lagu-lagu Virgoun.

"Ini nggak bisa diklaim-klaim seperti itu, nggak ada dasarnya," kata Eva. "Nggak ada dasarnya itu, sampai kemana pun nggak ada dasarnya. Gini, royalti itu bisa dimiliki anak-anaknya yang tiga itu ketika nanti Virgoun udah nggak ada. (Saat ini) Virgoun masih hidup, masa iya minta royalti untuk anak-anaknya?"

Setelah disindir Eva, Inara tampak update di IG Story. Ia mengunggah postingan berisi permintaan maaf. Namun, unggahan Inara ternyata bukan untuk menanggapi sindiran Eva. Rupanya, Inara merepost postingan permintaan maaf pada customer terkait urusan bisnisnya.

Inara Rusli Posting Permintaan Maaf


"ATTENTION DEAR DEURILY, MOHON MAAF, PENGIRIMAN MENGALAMI KETERLAMBATAN AKIBAT PENUTUPAN LAYANAN JASA PENGIRIMAN PADA TAHUN BARU. KAMI MOHON TEMAN-TEMAN UNTUK BERSABAR. KAMI BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN MENGATASI HAL INI. TERIMA KASIH ATAS PENGERTIANNYA [sic!]," demikian unggahan dari Inara.


Adapun brand Deurim merupakan salah satu lini bisnis Inara berkolaborasi dengan Indah Lollyta. Brand tersebut fokus menjual produk kecantikan terutama deodorant untuk kaum hawa.

Masih terkait Inara, ia sebelumnya juga sempat dibuat pusing terkait kasus dugaan illegal access yang dilaporkan oleh Virgoun. Diakui Inara, ia cukup bingung dengan keputusan eks suaminya itu mempolisikan dirinya. Pasalnya, ia kala itu masih berstatus sebagai istri dari Virgoun.

"Illegal access itu kan kalau memang asing, ngecek HP orang lain. Tapi kalau kita masih suami istri masa masuk illegal access? Kalau memang betul, penjara penuh dong," kata Inara di Jakarta Selatan. "Banyak banget di luar sana suami-istri yang mau liat HP ya liat HP aja, apalagi password kita sama. Dia yang ngasih HP-nya, jadi bingung aja kalau dibilangnya illegal access."

Meski begitu, Inara tetap bersikap tenang. Ia juga tak mau melaporkan balik Virgoun karena memikirkan perasaan anak-anaknya.

"Aku sih nggak ada niatan penjarain ayahnya anak-anak, cuma kan saat itu membela atas laporannya saudari T**** ya. Jadi makanya aku masukin laporan pasal perzinaan," ujar Inara. "Pastilah, harapannya mudah-mudahan segera selesai, ada jalan tengahnya, yang dirugikan juga aku sama dia. Yang menang jadi arang, kalah jadi abu. Dan, bisa kena rugi juga anak-anak kita."