Skip to main content
Indah Permatasari Perankan Pelakor di Film 'AGAK LAEN', Akui Senang dan Dapatkan Dukungan Arie Kriting

Indah Permatasari Perankan Pelakor di Film 'AGAK LAEN', Akui Senang dan Dapatkan Dukungan Arie Kriting


Pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting tergabung dalan satu film berjudul AGAK LAEN. Meski berada di produksi yang sama, namun mereka tidak memiliki adegan bersama.

Yang ada, Indah justru menjadi love interest dari aktor lain. Mendapati sang istri beradu akting dengan lawan jenis, Arie bersikap profesional karena paham bahwa semua hanya urusan pekerjaan.


"Saya tidak membatasi terserah apa yang membuat dia nyaman. Justru ketika dia tidak nyaman dengan karakter atau adegan tertentu, baru dia ngobrol ke saya, tinggal diomongin aja," kata Arie ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).


Dalam film AGAK LAEN yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Muhadkly Acho, Indah Permatasari memerankan karakter pelakor. Memainkan peran itu Indah justru senang karena belum pernah didapatkan sebelumnya.


"Aku langsung setuju memerankan pelakor karena kan mainnya sama temen-temen juga dan karakternya baru buat aku. Sebagai aktor aku bisa jadi apa saja," papar Indah pada kesempatan yang sama.


Syuting dalam produksi yang sama membuat Indah Permatasari dan Arie Kriting kompak dalam hal mengurus anak. Mereka mengaku bergantian dalam menjaga sang buah hati.


"Kita nggak bawa baby ke lokasi syuting karena kan baby butuh tidur dan tempat yang tenang. Kalau di tempat syuting itu ramai, jadi kalau mau tidur atau apa lebih sulit. Akhirnya kita ganti-gantian (menjaga)," tandas Indah.


Dalam sajian bergenre drama komedi horor tersebut, Muhadkly Acho selaku sutradara sekaligus penulis skenario menjadikan kisruh rumah tangga Arie dengan ibu mertua sebagai bahan lawakan.


Kisruh rumah tangganya dijadikan lawakan, Arie Kriting baru mengetahui setelah skenario selesai. Karena sudah lama saling mengenal dengan Muhadkly Acho, ia tidak mengganggap serius.