Skip to main content
Innalillahi, Mata Nagita Slavina Pernah Keinjek sampai Lapisannya Robek, Istri Raffi Ahmad Beberkan Kondisinya Sekarang

Innalillahi, Mata Nagita Slavina Pernah Keinjek sampai Lapisannya Robek, Istri Raffi Ahmad Beberkan Kondisinya Sekarang

Nagita Slavina mendadak bongkar fakta mencengangkan.

Mata Nagita Slavina ternyata pernah keinjek sampai lapisannya robek.

Istri Raffi Ahmad beberkan kondisinya sekarang.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada 17 Oktober 2014 lalu.

Keduanya kini sudah dikaruniai dua orang putra tampan bernama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Meskipun pernikahan mereka sering kali menjadi bahan gosip yang kurang mengenakkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap kokoh menjaganya.


Selain itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga menjadi idola bagi banyak orang di masyarakat.

Keduanya juga dikenal sebagai pasangan artis tajir di Tanah Air.

Raffi Ahmad bahkan mendapat julukan Sultan Andara saking tajirnya.

Baru-baru ini, Nagita Slavina mendadak bongkar fakta mencengangkan mengenai kondisi matanya.

Pasalnya, mata istri Raffi Ahmad itu ternyata pernah keinjek sampai lapisannya robek.

Lalu bagaimana kondisi mata Nagita Slavina sekarang?

Curhatan Nagita Slavina itu bisa dilihat melalui akun Instagram @lambegosiip, Sabtu (6/1/2023).

Pada awlanya, Nagita Slavina sedang didandani oleh Tasya Farasya.

Istri Raffi Ahmad itu lalu curhat mengenai kondisi matanya.

Ia mengaku bahwa kondisi matanya sensitif.

Hal itu dikarenakan mata Nagita Slavina pernah keinjek Rafathar saat berumur satu tahun.

Akibat dari kejadin itu, lapisan mata istri Raffi Ahmad jadi robek.

"Mata gue ini lumayan sensitif. Pada suatu hari anak gue yang pertama masih umur satu tahun. Gue tuh keinjek matanya.

Terus semenjak itu tuh robek (lapisan mata)," ungkap Nagita Slavina.

"Kayak kelilipan tapi gak ada. Jadi keluar air mata terus. Sakit, keluar air mata terus sampai gak bisa melek. Terus pas di cek ternyata dia robek," sambungnya.

Kejadian itu juga membuat kondisi mata Nagita Slavina sekarang menjadi lebih sensitif.

"Nah karena robek itu jadi lebih sensitif," pungkasnya.


Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen.

"Sensitif tapi pake eyelash terus itu apa gak ngeri ya," tulis akun @kireisora__

"Sensitif tp pakai bulu palsu,, apa gk ganggu ya," tulis akun @iissmiiiii

"Udah tau sensitif malah dipake in eyelast jg," tulis akun @anatriono

"klo gw prnh jg kena tendang nih mata, beuhhh rasanya luar biasa. tp gimana yaa namanya anak. smpe skrg jg masih sensitif jg, silau dikit keluar airmata," tulis akun @nengtrii_86