Skip to main content
Inul Daratista Ikut Sentil Haters Imbas Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming

Inul Daratista Ikut Sentil Haters Imbas Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming


Aurel Hermansyah belum lama ini menjadi korban body shaming. Sebagai suami, Atta Halilintar pun pasang badan membela sang istri.

Selain Atta, Inul Daratista rupanya ikut buka suara soal body shaming usai melahirkan. Melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (7/1), Inul blakblakan bicara soal perubahan tubuhnya selama hamil dan melahirkan putra semata wayangnya.

"Saya sih gak takut di bilg jelek,gembrot,gendut,🤣mentalku wis ngalahi besi baja💪 lebih takut dibilang mandul🫣🙈 paling bahagia itu memberikan persembahan yg indah pd suami/pasangan kita,kado buah cinta kasih❤️ [sic!]," ungkap Inul mengawali kisahnya. "Urusan bengkak body gampaaang bisa di atur😁 jaman saiki sedot lemak bisa,punya niat gede utk diet tanpa operasi jg bisa. ada cuan mah mau apa aja bisa. tapi kan waktunya jg bener... sing penting ASI wajib [sic!]."

Inul kemudian menyebut bahwa ada banyak cara bagi seseorang untuk kembali tampil cantik. Ia pun memperingatkan agar seseorang tidak usah bersedih hati jika dirisak.

"Jaman saiki sus*ne monyor2 nganti rembes ada juga yg emoh mau nyusui wedi sus*ne elek turun !!🤣 byk cara juga bisa cakep kembali kyk perawan ,di implant klo mau,klo takut olahraga aja 👍 [sic!]," lanjut Inul. "Urip ga usah dibikin sedih cuma nanggepi jari2 palsu wong gendheng sing julit2, kdg sengaja buat mancing biar emosi bikin hidup kita ga zehat😘 [sic!]."


Inul lantas mengenang kembali kala ia menyusui buah hatinya. Saat itu, Inul bahkan harus menggunakan bra ukuran jumbo. Ia pun menyebut bahwa seseorang harus punya mental kuat.

"Pada ga percaya air susuku 1,5 lt sehari,segeeerrr.. BH ukuran biggess !! g bs jongkok,saking lemune,84kg ... bojo macem2 iso tak banting,wong lenganku kyk algojo arep eksekusi tawanan🫣 pipi hidung bibir mekrok semua [sic!]," imbuh Inul. "Bayangkan klo aku dijaman sekarang ??? waaahh pasti lebih heboh dr yg viral2 sekarang... hrs punya mental kuat, klo ga gitu habis riwayat kita [sic!]."

Lucunya, gara-gara penampilannya saat itu, Inul sempat dikira sebagai pembantu suaminya. Namun, kejadian itu malah membuatnya tergelak.

"Wong dulu jalan ke bandara aja dibilang Babune adam 🤣sbb si kumis klo jalan gendong anaknya ngibrit wae aku ditinggal🤣 gak apa babu tapi kan bisa bikin anak,dan majikannya happy🤣 [sic!]," terang Inul. "Bayangkan ... dari 84 kg nyusui malah naik lagi sbb makannya penuh gizi👍 anak mahal euy.. mahal prosesnya,jd aku gak mau prosesku di gangguin wong usil. prosesku njlimet... dr hamil sm lahiran penuh tantangan. jd hal yg bikin ribet2 emoh tak pikir bikin ngeres hati pikiran [sic!]."

"Leherku dekil hitam bolotan🤣 kucel hari2 dikamar penuh amazing krn ada anak bayi cakep dikamar... males lihat berita elek2, sbg ibu dan bapak punya anak itu senengny ga ada toko. ga bs dibeli dgn apapun [sic!]," imbuh Inul.


Karena itu, Inul mengingatkan agar netizen banyak bersyukur bisa menjadi orang tua. Ia pun membagikan slogan bahwa gendut itu cantik.

"Maka bersyukurlah jika msh ada org tua ,byk2 berterima kasih,wis gak bs balikin susu ibu dan kasih sayang keduanya. ojok kurang ajar sm org tua. sakit bener kalo anak dinasehati mbantah mbreweli,pengen tak keplakk !! kdg lupa mrk lahir dr rahim ibu,nek njeplak ngomong se enak udel'nya.. gendut is beauty❤️ storytoday💋 [sic!]," tandas Inul.

Melihat tulisan panjang Inul, Aurel rupanya ikut berkomentar. "Bunda inul❤️ [sic!]," balas Aurel singkat di bagian komentar unggahan Inul tersebut. Sebagian netizen pun turut mengomentari balasan Aurel. Banyak netizen yang memberikan dukungan semangat untuk Aurel.