Skip to main content
Istri Ngidam Makan Mi, Angga Wijaya Nekat Terbang ke Korea Selatan, Eks Dewi Perssik: 'Harus Kesana'

Istri Ngidam Makan Mi, Angga Wijaya Nekat Terbang ke Korea Selatan, Eks Dewi Perssik: 'Harus Kesana'


Istri ngidam makam Mi Ramen, Angga Wijaya bakal terbang ke Korea Selatan demi menuruti keinginan sang istri, Nurul Kamaria.

Angga Wijaya baru-baru ini membagikan kebahagiaannya di kehamilan pertama sang istri, Nurul Kamaria.

Dalam waktu dekat, ia mengaku akan terbang ke Korea Selatan gegara istrinya.

Pasalnya, Nurul Kamaria tengah ngidam makan Mi di Negeri Gingseng tersebut.


Sebelumnya, Angga Wijaya bercerita ingin punya anak laki-laki setelah tahu istrinya, Nurul Kamaria hamil anak pertama.

Diketahui usia kandungan istri Angga Wijaya sudah enam minggu.

"Masuk enam minggu, kandungannya enam minggu," terang Angga Wijaya di kanal YouTube Seleb Oncam News, dikutip Selasa (16/1/2024).

Mantan suami Dewi Perssik ini mengaku ingin sekali mendapatkan seorang putra dari istrinya, Nurul Kamaria.

Pasalnya, ia sudah memiliki dua orang anak perempuan.

"Saya sih kalau boleh minta, penginnya laki-laki karena saya udah punya anak gadis dua," ungkapnya.

Kendati begitu, Angga Wijaya mengaku tak keberatan jika diberi anak perempuan lagi.

"Kalau dikasih perempuan lagi, nggak apa-apa," ucap dia.

Dia juga mengungkapkan istrinya belum melakukan tes USG untuk melihat anak pertamanya.


"Belum (tes USG). Nginjek enam minggu, belum ketahuan jenis kelaminnya apa, terus beratnya berapa belum ketahuan. Nanti dua bulan baru bisa tahu," kata Angga Wijaya lagi.

Ditanya soal ngidam, Angga mengungkapkan bahwa Nurul menjadi sangat manja padanya.

Meski begitu, pria 37 tahun ini tetap senang meladeni tingkah manja sang istri.

"Kalau saya pribadi enggak, kalau beliau tuh (alami mengidam)."

"Kalau muntah-muntah, terus kayak orang ngidam pada umumnya maunya makan yang asam-asam."

"Terus manjanya lebih dari biasanya, pengin diperhatiin. Segala sesuatu pengin disayang, kayak minum, makan. Tapi saya ngejalaninnya senang," bebernya.

Selain itu, Angga Wijaya melanjutkan sang istri mengidam makan mi Korea.

Meski sempat dicarikan di sekitar rumah, sayangnya Nurul Kamaria masih belum puas dengan hasilnya.

Pasalnya, rasa mi yang diinginkan dan yang dibelikan sang suami berbeda.

Alhasil demi menuruti keinginan sang istri, Angga Wijaya pun berencana untuk terbang ke Korea Selatan.

"Dia pengin makan mi tapi mi Korea. Karena ada beberapa bulan yang lalu kita ke Korea ada kerjaan, sempat makan di sana mi ramen, pengin mi itu," ungkap Angga.

"Saya cariin kan yang dekat-dekat sini, restoran Korea. Sempat saya beliin beberapa, cuma nggak sama. Kita harus ke sana (Korea Selatan) dong berarti. Makanya ya udah kita arrange waktunya ke sana."

"Insya Allah kalau dikasih waktu dan rezeki, setelah ke Tanah Suci, kita ke sana, ke Korea," jelasnya.

Sebelumnya, Angga Wijaya mengumumkan istrinya hamil anak pertama.

Pengumuman tersebut ia sampaikan melalui media sosial.

Sambil memperlihatkan hasil tes kehamilan, mantan suami Dewi Perssik ini mengucap syukur.

"Tiada kata lain yg ingin kuucapkan selain Alhamdulillah hirobbil allamin. Ya Allah terima kasih atas rezeki yang tak ternilai harganya."

"Setelah sekian purnama akhirnya diberi kepercayaan untuk mempunyai buah hati kita @cinta_swett92," tulisnya.

Angga Wijaya pun lantas meminta doa untuk sang istri dan calon anak.

"Mohon doanya teman-teman yaa," tutupnya.

Pamer Foto Mesra Bareng Istri


Angga Wijaya pamer foto mesra bareng istri, unggahannya dibanjiri doa netizen.

Dalam salah satu unggahan media sosialnya, mantan suami Dewi Perssik ini membagikan beberapa fotonya dengan sang istri di sebuah pantai.

Pada foto yang bercuaca cerah itu, Angga Wijaya mengenakan kemeja biru bermotif kelinci yang dipadukan celana pendek.

Sementara di sebelahnya, ada sang istri yang mengenakan kaos berwarna cokelat gelap yang dipadukan dengan kerudung berwarna hitam.

Keduanya duduk di sebuah bangku panjang sambil menikmati pemandangan pantai.

Angga dan istrinya pun tampil mesra.

Di salah satu unggahan tersebut, mantan suami Dewi Perssik itu merangkul istrinya.

Sementara itu, Angga meminta sang istri untuk tidak bersedih.

"Jgn sedih syg. Kalau kita sering dibicarakan, itu tandanya hidup kita lebih menarik dari mereka," tulis Angga di Instagram, dikutip Senin (24/7/2023).

Unggahan ini pun menuai reaksi netizen.

Banyak warganet yang kemudian mendoakan pasangan suami istri yang baru menikah tersebut.

"Masya Allah ngga tau aku knpa aku tiba2 suka bgt liat pasangan ini. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warhma ya aa dan istri," kata salah seorang netizen.

"Bahagia sll buat keluarganya mas angga semoga cepat dpt momongan, aamiin," sahut yang lain.

"Betul sekali mas angga, bahagia sllu ya kalian," sambung lainnya.