Skip to main content
Istrinya Disebut Tak Cantik, Ini 6 Pembelaan Rey Mbayang saat Dinda Hauw Di-bully

Istrinya Disebut Tak Cantik, Ini 6 Pembelaan Rey Mbayang saat Dinda Hauw Di-bully


Belum lama ini Dinda Hauw kembali dibully oleh netizen. Artis kelahiran 1996 ini disebut tak cantik di kamera wartawan oleh salah satu netizen yang mengomentari story Instagram Rey Mbayang.

Istrinya dibully, Rey Mbayang langsung pasang bada membela Dinda. Lewat story Instagramnya, Rey memuji Dinda dan menyebut jika istrinya selalu cantik di matanya. Bahkan ia tak ambil pusing jika menurut netizen Dinda tidak cantik.

Usai menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw kerap kali dibully netizen. Bahkan di awal pernikahan pun Dinda langsung mendapatkan bully-an karena ungkap tak bisa masak nasi dan mie instan.

Setiap mendapatkan bully-an, Dinda Hauw memilih untuk tidak berkomentar. Namun, Rey Mbayang selalu siaga untuk membela Dinda. Selalu berikan pembelaan untuk istri, aksi suportif Rey Mbayang banjir pujian. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pembelaan Rey Mbayang ketika Dinda Hauw di-bully, Kamis (11/1/2024).

1. Belum lama ini Dinda Hauw dicibir karena tak cantik di kamera wartawan, Rey Mbayang pun langsung membela sang istri.


2. Ini adalah story Instagram Rey saat Dinda Hauw dibully usai ungkap bahwa dirinya tak bisa memasak setelah resmi menikah.


3. Wajah bare face tanpa makeup Dinda juga pernah jadi sasaran netizen. Rey pun ungkap jika Dinda selalu cantik bagaimanapun rupanya.


4. Suami idaman, artis berusia 1998 ini ungkap jika ia selalu bangga dengan ketulusan dan semua yang ada pada diri Dinda.


5. Usai melahirkan Dinda Hauw dibully setelah muncul artikel kalau Dinda begadang demi urus anak. Rey pun langsung membela dengan kata-kata positif.


6. Lewat laman Instagramnya, Rey Mbayang sering tuliskan dan unggah kata-kata manis untuk memuji sang istri.