Skip to main content
Jadi Anak Orang Kaya, Stefan William Bintangi Serial Terbaru Berjudul 'DEAR JO'

Jadi Anak Orang Kaya, Stefan William Bintangi Serial Terbaru Berjudul 'DEAR JO'


Stefan William terlibat dalam series terbaru yang tayang di platform Viu pada 22 Januari 2024 yang berjudul, DEAR JO. Serial ini diadaptasi dari film DEAR JO: ALMOST IS NEVER ENOUGH yang telah tayang pada pertengahan 2023 lalu.

Stefan William yang berperan sebagai Jo dalam serial ini pun sedikit menceritakan bagaimana karakter dari tokoh yang ia mainkan. Tak hanya itu, ia pun mengakui dalam memerankan karaternya ini ada beberapa penyesuaian yang harus dilakukan.

"Ceritanya ada anak orang kaya pengin usaha sendiri, kerja di luar negeri dan nggak mau bergantung (sama orangtua). Pengin nyari jodohnya sendiri juga lalu akhirnya ketemu," ungkap Stefan Willam.

"Pasti apa lagi ini bagus filmnya untuk mendalami karakter pasti ngobrol sama sutradara dan tentu ada tanggung jawab yang besar," lanjutnya.

1. Kendala Saat Mendalami Karakter


Selain itu, Stefan William mengakui dalam proses mendalami karakter, ia menemui sedikit kendala. Namun ia tak menampik karakter dari tokoh yang ia mainkan ada sedikit kesamaan pada dirinya.

"Dikit (mirip), mungkin jailnya ada jadi harus mendalami banget. (Kesulitan) apalagi ada adegan yang nangisnya histeris gitu, susah pas adegan itu," ujarnya.

2. 100 Persen Fiksi


Saat ditanya lebih lanjut apakah serial DEAR JO relate dengan kehidupannya di dunia nyata, Stefan menjelaskan bahwa cerita dari serial ini tak ada kemiripan dengan pengalaman pribadinya.

"Nggak. Pengalaman pribadi nggak ya," tukas mantan suami Celine Evangelista itu.