Skip to main content
Jarwo Kwat Beri Klarifikasi Usai Peluk Chateez Berujung Viral: Skenarionya Begitu

Jarwo Kwat Beri Klarifikasi Usai Peluk Chateez Berujung Viral: Skenarionya Begitu


Komedian senior Jarwo Kwat memberikan klarifikasi usai dihujat netizen karena memeluk Chateez di program YouTube Target Operasi.

Jarwo Kwat menegaskan ia hanya melakukan sesuai arahan, di mana saat itu dikisahkan Jarwo merupakan ayah Chateez yang sudah lama tidak berjumpa.

"Ceritanya kayak begitu, skenarionya begitu, udah lama nggak ketemu. Nah ya udah, bapak kangen, gitu kan? Ya meluk anaknya, si Chateez juga biasa-biasa aja," jelas Jarwo Kwat saat dihubungi awak media, Minggu (7/1/2024).


Pria 56 tahun bahkan melakukan aksi tersebut dalam konteks komedi, tidak ada niatan apapun.

"Bercanda, ya Allah makannya literasi komedi penonton harus ditingkatkan, pokoknya dalam konteks dalam panggung komedi tok, konteks komedi," ungkap Jarwo Kwat.

Bahkan, Jarwo Kwat menyebut bahwa Chateez tidak ada masalah dengan pelukannya. Justru perempuan keturunan Tionghoa itu heran dengan hebohnya netizen.

"Pihak manajernya ngomong itu bahwa ya Chateez juga bingung kata dia gitu, kok begini jadinya pada heboh gitu padahal itu ceritanya," terang Jarwo Kwat.

"Gak ada (yang tersinggung) saya pun gak tersinggung, lagi di panggung setelah itu ya saling menghargai, menghormati," sambungnya.

Imbas dihujat oleh netizen, Jarwo Kwat bahkan merasa pusing sampai memilih untuk menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya.