Skip to main content
Keputusan Bulat! Kartika Putri akan Tinggalkan Dunia Hiburan, Ingin Meninggal tanpa Popularitas!

Keputusan Bulat! Kartika Putri akan Tinggalkan Dunia Hiburan, Ingin Meninggal tanpa Popularitas!

Kamu pasti terkejut dengan keputusan Kartika Putri untuk meninggalkan dunia keartisan secara perlahan. Ternyata, setelah menikah dengan Usman bin Yahya pada tahun 2018 lalu, Kartika Putri telah memilih untuk fokus sepenuhnya menjadi seorang istri dan ibu.

"Ngga deh, aku ngga aktif lagi di televisi," ujar Kartika Putri. Ia meyakini bahwa tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu jauh lebih besar daripada popularitas di dunia hiburan.

Dalam suasana yang santai, Kartika Putri menegaskan bahwa tahun 2023 ini, ia ingin sepenuhnya fokus pada perannya sebagai istri dan ibu. Baginya, anak-anak kecil yang membutuhkan perhatiannya lebih penting daripada karir di dunia keartisan.

Sementara popularitas memang meninggalkan jejak, Kartika Putri menegaskan bahwa hal tersebut tidak akan membawa kebermanfaatan dalam akhirat. Oleh karena itu, ia memilih untuk tidak mengejar popularitas lagi.

Dengan tegas, Kartika Putri memilih untuk menempatkan keluarga di atas segalanya. Keputusannya ini memang kontroversial, namun tak dapat disangkal bahwa Kartika Putri berani mengambil langkah yang jarang dilakukan oleh para selebriti lainnya.