Skip to main content
Kiesha Alvaro Angkat Bicara Usai Dituding Tenar Karena Nama Besar Orang Tuanya

Kiesha Alvaro Angkat Bicara Usai Dituding Tenar Karena Nama Besar Orang Tuanya

Kiesha Alvaro disebut sering kali menjadi sasaran komentar tajam dari netizen yang menganggap kesuksesannya hanya karena didukung oleh nama besar orang tuanya. Putra sulung Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina itu mengakui hal tersebut. Dengan santai, ia menganggap hal itu hanya sebagai bentuk rasa iri dari hatersnya.

"Buat orang-orang yang anggap kita tenar karena nama besar orang tua itu iri aja," kata Kiesha Alvaro dalam wawancara virtual, Selasa (9/1/2024).

1. Nggak Baper

Kiesha mengakui bahwa eksistensinya dalam dunia seni dimulai sejak usia 5 tahun, dan bahkan pada usia tersebut ia sudah sering disentil karena menjadi seorang artis yang dianggap hanya karena kedudukan besar ayahnya, Pasha Ungu.

"Jujur aku engga baper. Kenapa? Aku sudah sejak usia lima tahun terjun ke dunia ini. Aku sudah melewati banyak hal lah sampai akhirnya ada di titik ini," ujarnya.

2. Cuek

Kiesha mengaku tidak pernah merespon ketika ada orang yang terus-menerus mengomentari kesuksesannya hanya dapat diraih berkat nama besar Pasha Ungu.

"Aku mah ketawa-ketawa aja biar mereka sebal atau kesal sendiri. Ngapain baper, buat mereka malah senang kan," ungkapnya.

3. Malah Jadi Motivasi

Kiesha Alvaro menyadari bahwa kesuksesan ayahnya di industri hiburan memberinya banyak keuntungan dan keistimewaan, namun ia berkomitmen untuk tidak menyalahgunakan hal tersebut.

"Ya bayang bayang ayah itu privilege tapi jadi motivasi kita sendiri buat berkarya, bayang bayang orang tua ya cuma bonus aja sih," pungkas Kiesha Alvaro.