Skip to main content
Kwon Yuri SNSD Maksa Saat Barter Uang Kertas Dengan Fans Indonesia

Kwon Yuri SNSD Maksa Saat Barter Uang Kertas Dengan Fans Indonesia


Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) terlibat interaksi tidak terduga dengan fans Indonesia yang ditemuinya di Sydney, Australia. Idol yang kini menjadi aktris tersebut memaksa saat barter uang kertas dengan SONE beruntung yang ia temui.

Baru-baru ini, Yuri membagikan aktivitasnya saat berkunjung ke Australia. Di antara banyak kegiatan, ada momen di mana Yuri sedang meladeni fans di tempat semacam kafe outdoor.

Mendadak, Yuri mengeluarkan uang kertas senilai 1.000 won (sekitar Rp11.800) dan menyerahkannya kepada fans. Yuri mendapatkan 5.000 rupiah dari fans, dengan demikian mereka saling bertukar uang kertas.

Sebelum barter berjalan mulus, Yuri meyakinkan bahwa nilai uang yang diberikan kepada fans sama besar. Setelah sempat menolak, fans menerima uang kertas 1.000 won dari Yuri.


Segera setelah vlog Yuri tayang, potongan video di mana momen pertukaran uang itu direkam viral. Banyak dari fans yang tidak menyangka akan ada momen idol dan fans saling tukar uang receh saat sama-sama berada di negeri orang. Sebagian fans juga penasaran apa yang mereka bicarakan karena tim Yuri tidak menyediakan subtitle di video YouTube-nya.

"5rb diganti 12rb, mayan wkwk [sic!]," kata salah satu netizen. "Wkwkwk kocak bgt Yuri [sic!]," sahut netizen lain. "Hahaha untung dong orang Indonesia yang dapet 1.000 won, kira2 12.000 lah ya CMIIW. Modal 5.000 dikasih 12.000. Bati!!!" imbuh yang lain.

"Kalo ketemu snsd gw gaakan kepikiran ngasih mereka GOCENG [sic!]," komentar seorang netizen. "Lebih ke penasaran ini omongan awalnya sampe ngide tukaran duit itu gmna [sic!]," sambung netizen yang lain. "Malah tukeran duit gemes bgt [sic!] interaksinya," ujar lainnya.

Sementara itu, Yuri beberapa waktu lalu muncul dalam program televisi “Business Genius Baeksajang”. Yuri tampilbersama Baek Jongwon, Lee Jang Woo, hingga John Park sebagai member acara tersebut.

Saat ini, Yuri disibukkan dengan aktivitasnya sebagai aktris alih-alih idol. Pada 2022 lalu, Yuri bersama SNSD merayakan ulang tahun grup ke-15 dengan merilis album bertajuk “FOREVER1” dan melakukan promosi.

youtube image