Skip to main content
Lolly Putri Nikita Mirzani Curhat Hancur Usai Ungkap Tabiat Asli Ayah Kandung

Lolly Putri Nikita Mirzani Curhat Hancur Usai Ungkap Tabiat Asli Ayah Kandung


Lolly putri Nikita Mirzani mendadak mengungkap sedikit informasi soal sang ayah kandung. Gadis 16 tahun itu juga membongkar tabiat asli sang ayah yang lama tak ditemuinya itu. Tak lama setelah itu, Lolly di lain postingan mengaku hancur dan sedih.

Mulanya, Lolly diminta untuk mengungkap identitas sang ayah kandung. Lolly lantas mengaku tak tahu. Pasalnya, ia sendiri tak dekat dan tidak memiliki akses komunikasi dengan sang ayah. Bahkan Lolly mengaku hanya sekali bertemu dengan sang ayah saat usianya masih 10 tahun.

Dibongkar Lolly, sang ayah sudah memiliki keluarga lain. Ia juga tak memanggil sang ayah dengan sebutan “Papa” atau “Bapak”, melainkan “Om”. Lolly menyebut orangtuanya sudah bercerai sejak saat ia masih di dalam kandungan. Ia mengklaim ayahnya dulu adalah sosok pecandu dan kerap bersikap kasar.

”Kalo untuk ini, jujur aku juga gak tau karna aku tidak dekat, tidak komunikasi dll. Aku pernah ketemu sama beliau waktu aku masih kecil dan itupun hanya sekali, dan tidak pernah lagi. Terakhir ketemu, waktu aku masih umur 10 tahun dan saat itu beliau sudah mempunyai istri dan anak 1, yaitu cowo, selebihnya hingga sekarang aku tidak tau apa2 tentang beliau. Waktu ketemu pun, maaf, tapi aku manggil beliau om bukan papa ataupun ayah dll,” beber Lolly lewat Story Instagram-nya.


”Mamah aku sama beliau sudah cerai ketika aku masih di perut, kalo tidak salah… dan mereka cerai, aku tidak tau cerita panjangnya tapi mereka cerai karna ayah aku kasar dan pecandu,” ungkap Lolly.

Saking lamanya tak bertemu, Lolly mengaku risih saat berjumpa dengan sang ayah. Terungkap pula jika ayah Lolly sebenarnya adalah orang Jepang. ”Jadi pas ketemu sama beliau aku tidak biasa dan malah justru waktu itu risih karna dari kecil tidak pernah bertemu atau beliau tidak pernah menengok dan dateng ke rumah dll. Btw bapak aku orang Jepang,” papar Lolly.

Tak lama setelah membongkar tabiat sang ayah, Lolly kembali muncul dengan curhatan pilu. Lolly mendadak meminta maaf jika sikapnya menyakiti banyak orang. Ia mengaku tengah merasa sedih dan hancur. Ia juga menegaskan bukanlah anak durhaka atau pemberontak.

”Hai semuanya, alu lagi ingin meminta maaf sama kalian. Maafin aku, kadang suka bikin kalian kesel. Maafin aku, belum bisa jadi apa yang kalian mau. Maafin aku, suka bikin kesalahan dan drama. Maafin aku, karna ada banyak banget orang kecewa. Aku bukan orang jahat, aku bukan orang suka drama dan keributan, aku bukan anak durhaka, aku bukan pemberontak, aku bukan anak yang suka aneh2, aku hanya manusia yang banyak banget cobaan, rintangan, kesalahan di hidup,” tegas Lolly.

”Entah kenapa aku lagi sedih banget. Mau banget ceritaiin semuanya yang selama ini aku alamin dan rasaiin selama aku hidup di dunia ini, untuk 16 tahun bentar lagi 17, biar kalian semua ngerti dan biar aku tidak terlalu sakit untuk menahan semua begitu banyak sendiri, ada banyak perasaan hancur, disakiti, dikhianati, dipukul dan kecewa. Tapi ga mungkin aku ceritaiin semua di social media. Itu aja, setidaknya hati aku udah sedikit lega, sekali lagi, maafin aku semuanya,” tandas Lolly.