Skip to main content
Lucinta Luna Bocorkan Jejak Digital Dirinya Bareng Dion Wiyoko

Lucinta Luna Bocorkan Jejak Digital Dirinya Bareng Dion Wiyoko

Hampir dari kebanyakan publik figur di Tanah Air memiliki akun sosial media pribadi. Tak terkecuali Lucinta Luna yang sering kali bagikan kesehariannya di sosial media, termasuk Instagram dengan akun @lucintaluna_manjalita.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Lucinta bagikan sebuah video singkat perlihatkan jejak digitalnya sendiri. Pada beberapa tahun silam, Lucinta sempat mengikuti sebuah acara yakni “Be A Man”. Hanya saja saat itu, Lucinta tak gunakan namanya sebagai Lucinta melainkan Cleo.

Dalam video ini, tampak pula sosok Dion Wiyoko yang berperan menjadi layaknya seorang pemimpin. Penampilan Lucinta sendiri berbeda drastis dengan saat ini. Kulit wajahnya tampak lebih gelap dengan dandanan ala pria.

”Semua punya masa lalu … Jejak DigitaL gak pernah boong … dulu sebelum jadi LUCINTA … aku adalah CLEO be a man dan pernah mengikuti WAMIL di KOREA SELATAN, makanya sosokku begitu feminim kata Ketua Kokoh DION WIYOKO … dan saat aku masuk bilik eksekusi apa yang terjadi ??? … πŸ«£πŸ˜πŸ‘πŸ» Kejadian kan terlalu FEMINIM ✅πŸ‘ΈπŸ»πŸ‘πŸ»✨ [sic!],” tulis Lucinta Luna dalam keterangan video.


Tak ayal, postingan Lucinta tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka soroti penampilan masa lalu Lucinta seraya ungkap kekaguman mengingat kini ia lebih bisa berdamai dengan sosoknya di masa lampau.

”INTINYA W SUKA GAYA LO KAK πŸ‘πŸ‘πŸ‘SEMANGAT UNTUK JADI MANUSIA LEBIH BAIK LAGI SEMANGAT [sic!],” komentar seorang netter. “Reunian dong .. pengen liat yg lain udh glow uo juga gakπŸ˜‚ [sic!],” sahut yang lain. “Ya ampuuun, ini dlu aq nonton tiap episode ny, gegara pngen ngeliatin @dionwiyoko πŸ€£πŸ˜πŸ˜„ [sic!],” timpal lainnya.

”Kakak setelah oplas,pernah main sama pembawa acaranya gak πŸ˜‚ [sic!],” tambah yang lain. “Salut untk lucinta brani mngakui msa lalunya smngat untk berpositif vibes yah kak [sic!],” seloroh lainnya. “Kira2 Kakak yang cow yang merintah itu kayaknya sekarang jadi mau sama kak LL ... πŸ˜‚krna makin cantik [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.