Skip to main content
Lucinta Luna Ingin Kembali Jadi Laki-Laki Usai Nonton Film Siksa Neraka

Lucinta Luna Ingin Kembali Jadi Laki-Laki Usai Nonton Film Siksa Neraka

Lucinta Luna mulai terketuk pintu hatinya usai menonton film Siksa Neraka. Transgender 34 tahun itu bahkan menangis saat menonton film yang direkomendasikan oleh netizen.
Lewat video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengaku akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Sumpah aku enggak tahu lagi, mungkin 2024 aku memang harus berubah. Karena, banyak adegan yang sangat seram yang bikin aku kayak enggak kuat aku nontonnya," ujar Lucinta Luna sambil menangis dalam Instagramnya.

"Aku sudah enggak mau nonton lagi," sambungnya.


Tak lupa, Lucinta Luna juga berterima kasih kepada netizen yang sudah menyarankan untuk menonton film tersebut.

"Ini semua berkat netizen makasih netizen sudah menyadarkan aku ya. Serem banget filmnya, pokoknya aku mau berubah lebih baik lagi," tambah Lucinta Luna.

Sebagai bentuk dirinya akan berubah jadi pribadi lebih baik, Lucinta mengaku akan kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. Bahkan dalam unggahannya,bintang film Bridezilla ini sengaja membuat foto menggunakan filter AI untuk mengubah wajah cantiknya menjadi wajah laki-laki

"Netizen sekali lagi makasih ya. Doa terbaik untuk kalian semua meskipun aku tidak pernah mengenal dan menghujat kalian," paparnya.

"Kira-kira apakah wajah ini sudah cocok seperti apa yang diinginkan kalian bila aku berubah lebih baik," tambahnya.

Melihat video tersebut, netizen pun banyak yang memberi dukungan pada Lucinta. Bahkan tak sedikit yang berharap agar Lucinta bisa kembali pada kodratnya sebagai seorang laki-laki.