Skip to main content
Lucinta Luna Umbar Video Saat Kerja Jadi Pelayan Restoran Dadakan

Lucinta Luna Umbar Video Saat Kerja Jadi Pelayan Restoran Dadakan


Nama Lucinta Luna sempat menjadi trending di situs pencarian Google pada Jumat (12/1). Hal ini seiring dengan pengakuan Lucinta yang memberikan kode untuk bertobat.

Meski menuai kontroversi, Lucinta tampaknya tetap berusaha untuk menjadi lebih baik. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (13/1), ia bahkan kepergok menjadi pelayan restoran dadakan. Bukan untuk mencari uang, melainkan demi membantu karyawan restoran yang terlalu sibuk.

"Good Morning 🌞 kmaren jumat baru landing sampe Bali trus ceritanya ngidam banged KOCI nya mo makan di resto favorite ku klo tiap di Bali wajib makan ksini biasa sih makannya selalu sama Mama Boy brother ku kesayangan tapi kali ini KOCINYA ngebolang makan sendirian ke ne Resto . dan kbtulan tamu yg mo makan rame banged dsini jadi kpikiran ada niat bantu biar ringanin kerjaan para waiters ... [sic!]," ungkap Lucinta di bagian keterangan unggahannya.

Diakui Lucinta, manusia bisa saling berbagi meski melalui hal-hal kecil. Ia pun mengingatkan netizen lagi tentang pahala kebaikan.

"Dari hal kecil aja kita bisa loh berbagi kebaikan mau apapun itu , ingatlah semua manusia itu harus saling berbuat baik agar hidup dan pahala kita insya Allah bertambah [sic!]," lanjut Lucinta. "Tapi gak tau yah kalo Pendosa kayak aku dimata kalian gimana yah ? intinya BAIK AJA DULU …. SALAM TOLERANSI ASTUNGKARA πŸ™πŸ»πŸ˜‡ itu waktu hari Jumat semoga menjadi Jumat yang Barokah amiiin πŸ€²πŸ»πŸ˜‡ #salamkebaikan #salamtoleransi #indahnyasalingmembantusesama #baikajadulu [sic!]."


Sedangkan, dalam video yang diunggah, Lucinta terlihat begitu cekatan saat melayani pelanggan. Tanpa rasa sungkan, ia berjalan sambil membawa nampan makanan. Gaya dandanan Lucinta pun sama seperti pegawai lainnya yang memakai topi merah muda.

Melihat unggahan Lucinta, netizen seketika ramai berkomentar. Banyak netizen yang memberikan dukungan moral untuk Lucinta.

"Keren banget kamu kakkk πŸ”₯πŸ”₯ semangat yaaa❤️❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @jiaa***man. "Kak luna semoga istiqomah ya [sic!]," balas akun @chi***___36.

"Semangat terus untuk kak @lucintaluna_manjalita lebih baik lagi untuk kedepannya [sic!]," sahut akun @dickis***va222022. "Good morning juga kak semangat selalu yah, buang jauh jauh perkataan netizen yang negatif dan intinya semangatπŸ₯°❤️ [sic!]," tambah akun @belifol***urah31.