Skip to main content
Luna Maya Tampil Berdamage Usai Curhat Kulit Wajah Hancur

Luna Maya Tampil Berdamage Usai Curhat Kulit Wajah Hancur


Sosok Luna Maya di dunia hiburan tak ada hentinya menjadi perbincangan publik. Ha berkaitan dengan Luna seakan memiliki daya tarik tersendiri hingga sebagian masyarakat kerap meliriknya.

Terlebih, kian hari karier Luna sendiri juga semakin meroket dengan berbagai skill yang dimilikinya. Tak jarang pula ia terlihat melakukan berbagai pemotretan baik dengan brand-brand ternama bahkan kelas dunia.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna kembali tampil berdamage kenakan dress terbuka bernuansa gelap. Rambut panjangnya dibuat seakan sengaja sedikit berantakan. Di hadapan kamera, ia pun langsung berpose kece dengan berbagai ekspresi. Sayangnya ia belum bocorkan brand yang menggandengnya dalam pemotretannya kali ini.


Di sisi lain, sebelumnya Luna juga sempat ramai diperbincangkan usai perlihatkan secara terang-terangan kondisi kulit wajahnya yang hancur. Sebelum makeup, Luna tak segan pamerkan wajahnya dengan flek tebal di bagian ppi kanan dan kiri.

”Hello, let’s get ready with me dengan edisi kulit lagi hancur. Ya kalau fleknya udah [sic!] tebel [sic!] banget memang skincare yang biasa aja nggak cukup karena memang pigmen fleknya udah [sic!] lumayan (tebal)” ujar Luna Maya dengan sesekali dekatkan wajahnya ke kamera perlihatkan fleknya.


Lalu ia pun menunjukkan satu per satu urutan memoles wajahnya dengan makeup. Hello! Sedikit curhat kondisi kulit aku😒 sambil make up prep singkat sebelum ngonten! ” tambah Luna Maya dalam keterangan video.

Tanpa menunggu lama, postingan Luna tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru lemparkan pujian ke Luna sekalipun ia menunjukkan kondisi asli wajahnya.

”Dh edisi kulit lg ancur 😂😂 satu² nya artis yg ga ada jaim jaim nya, semuanya natural dan ga dibuat² 😍😍 my fav artis [sic!],” komentar seorang netter. “Suka luna wajah nya apa adanya make up jg bulu mata alami lebih cantik kaya gadis2 korea [sic!],” seloroh lainnya. “Cantik parah sih, no makeup pun cantik. Suka kak Luna apa adanya 👏😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.