Skip to main content
Marissya Icha Akhirnya Luluh Bakal Jenguk Medina Zein Pasca Disurati Lagi Dari Penjara

Marissya Icha Akhirnya Luluh Bakal Jenguk Medina Zein Pasca Disurati Lagi Dari Penjara


Marissya Icha akhirnya luluh dan bersedia menjenguk Medina Zein di penjara. Jika tak ada halangan, Marissya bakal menyambangi Medina hari ini, Jumat (5/1). Marissya juga mengaku sudah memberi maaf usai Medina kembali mengiriminya surat dari penjara untuk keempat kalinya.

Isi surat Medina itu kemudian dibagikan Marissya lewat Instagram pribadinya. Dalam surat itu, Medina ingin dijenguk oleh Marissya dan berulang kali mengakui kesalahannya. Marissya kemudian menceritakan sedikit persoalan masa lalunya dengan Medina.

”Kalau di inget inget , sedih , jengkel , kesel banget saat itu Menguras Emosi, Tenaga, Biaya , dll . Dengan apa yang sudah di perbuat MZ kepada saya , yang paling susah saya maafkan krna telah membawa dan Menghina nama anak saya ( yang tidak salah apa2 ) Dan juga keluarga saya . Sebegitu dengan lantangnya seolah2 benar, dan bnyak merugikan Materil & Inmateril, [sic!]” tulis Marissya, Kamis (4/1).


”Setelah 1 tahun berlalu, Allah bukakan semuanya . Dan akhirnya dia sudah mengetahui semuanya , dan akhirnya Alhamdulilah meminta maaf . Sangat masih teringat Sebegitunya anak saya dan keluarga saya juga Malu dengan Teman2 nya karna Fitnah yang telah di buatnya . Dia Menteriaki saya dengan Bahasa sangat Kasar , di depan bnyak nya orang dan di depan Umum dengan Bahasa Kotor nya, [sic!]” kenang Marissya.

Kini, usai menjalani salat istikharah, hati Marissya akhirnya terketuk untuk mau menemui Medina. Rencana baik Marissya ini sontak mendapat dukungan dari netter. Banyak yang memuji Marissya berhati besar karena bersedia memaafkan musuhnya.

”Dan Bismillah dengan istikharah saya hari ini , Allah akhirnya Mengerakan hati saya, dan mengikuti apa yang Agama saya ajarkan yaitu belajar memaafkan karna saya hanyalah seseorang yang masih Fakir ilmu , Bismillah saya memutuskan untuk menjengguk MZ besok setelah Medina mengimkan surat ke 4 kepada saya 🙏🏻 Bismillah Smg ini jalan yang Terbaik 😇, [sic!]” ungkap Marissya soal rencananya menjenguk Medina.