Skip to main content
Momen Geng SMA Reka Ulang Foto Pakai Seragam Kerja, Tetap Bersahabat Baik

Momen Geng SMA Reka Ulang Foto Pakai Seragam Kerja, Tetap Bersahabat Baik


Setelah lulus SMA, setiap orang pastinya punya pilihan jalan masing-masing untuk meraih cita-cita. Namun dalam perjalanannya menuju masa depan tentunya tidak berjalan dengan mudah.

Bertemu kembali dengan teman sekolah setelah lama berpisah, pastinya ada banyak cerita yang ingin diceritakan. Ketika sahabat lama bertemu, kehidupan satu sama lainnya sudah banyak berubah, apalagi soal karier.

Biasanya seseorang malu untuk bertemu dengan teman lamanya, namun tidak dengan geng SMA yang belum lama ini ramai di media sosial. Tidak memandang pencapaian, momen geng SMA yang lakukan pemotretan bersama ini banjir pujian netizen.

Ada yang salut karena kebersamaannya tetap terasa hangat, namun ada beberapa netizen yang nyinyir dan mengomentari pria yang mengenakan seragam karyawan salah satu supermarket.

Momen geng SMA reka ulang foto pakai seragam SMA ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @bukannattaa, Senin (29/1/2024).

Reka ulang Foto SMA


Dalam video singkat tersebut, sang pemilik akun unggah foto transisi ketika jalani pemotretan saat SMA dan setelah mendapatkan pekerjaan. Meski pekerjaannya kini berbeda-beda, namun geng SMA ini tetap berteman baik.

Dituliskan oleh sang pemilik akun di keterangan unggahannya, ia dan teman-temannya sudah saling mengenal sejak TK. Lantaran sama-sama dapat cuti, waktu tersebut digunakan untuk reka ulang foto SMA.

“…kita ber7 udah kenal dari selagi TK dan foto pertama itu di ambil waktu SMA kelas 11, dan foto kedua di ambil sekitaran akhir tahun 2023 karna kedapatan pada dapat cuti akhirnya bisa kumpul dan kesempatan itu kami gunakan untuk foto ulang sesuai gaya yang sewaktu SMA dulu…” tulis sang pemilik akun.

Sahabat sang pemilik akun yang mengenakan seragam karyawan salah satu supermarket ternama jadi sasaran komentar netizen. Pria yang diketahui bernama Irvan itu pun buka suara menanggapi komentar netizen.

Irvan ungkap jika ia bersyukur dengan pekerjaan saat ini, yang penting halal dan dapat membantu keluarga. Kata-kata semangat ramai dibubuhkan netizen untuk Irvan. Diketahui foto transisi ini juga diunggah di laman TikTok @taruna_vbs.

Komentar Netizen

Video yang diunggah pada 27 Januari 2023 ini sudah ditonton lebih dari 40 ribu kali, sementara di akun @taruna_vbs, video transisi foto geng SMA ketika masih jadi siswa dan setelah kerja ini telah ditonton lebih dari 34 juta kali.

Ribuan komentar dibubuhkan netizen di kolom komentar unggahan tersebut. Meski ada yang nyinyir, namun kebanyakan netizen salut dengan persahabatan yang tetap hangat dan terjaga dengan baik.

“🥰🥰🥰Masya Allah mereka bukan hanya tampan tapi juga kelihatan ketulusan utk mpertahankan suatu persahabatan jdi persaudaraan,” tulis netizen yang salut dengan ketulusan geng SMA ini.

“Kompak terus sampai tua 🙂,” kata netizen yang mendoakan persahabatan tetap kompak sampai tua.

“Padahal punya temen yg masih utuh aja udh alhamdulillah tauuuuu🥺,” timpal netizen dan ungkap jika punya teman utuh adalah salah satu yang harus disyukuri.

“Aku salut sama yg dibelakang. ngk semua orang bisa kayak dia. keren 👍,” imbuh netizen lainnya.

“Yang pake baju indomaret ga berubah sedikitpun,” tambah netizen salah fokus dengan wajahnya yang tidak berubah.

@bukannattaa Rame banget yaa padaan komentarin seragam nya temen saya , mau cerita sedikit guys sebelumnya kita ber7 udah kenal dari selagi TK dan foto pertama itu di ambil waktu SMA kelas 11 , dan foto kedua di ambil sekitaran akhir tahun 2023 karna kedapatan pada dapat cuti akhirnya bisa kumpul dan kesempatan itu kami gunakan untuk foto ulang sesuai gaya yang sewaktu SMA dulu emg ngiranya satu waktu ya wkwk , segitu dulu aja sisanya biar sahabat ind*mart saya saja yg menjelas kan @IrvanErsandiii_ , see u #seragamsekolah #seragamindomaret #lampung #tubaba #viral ♬ suara asli - Natta