Skip to main content
Nada Tarina Putri Akui Takut pada Azka Corbuzier

Nada Tarina Putri Akui Takut pada Azka Corbuzier


Nada Tarina Putri dan Azka Corbuzier kerap mempertontonkan kedekatan mereka sebagai kakak adik lewat media sosial. Namun siapa sangka, Nada ternyata cukup takut pada sang kakak.

Dia mengaku, takut kalau Azka sedang marah. “Aku takut banget kalau Kak Azka marah. Dia jarang banget marah, tapi sekalinya marah, aku bisa menghilang dari bumi ini,” tuturnya dalam podcast YouTube Azka Corbuzier, pada 24 Desember 2023.


Dalam podcast YouTube Azka Corbuzier pada 11 Juni 2023, Nada Tarina mengaku, sempat sangat takut dengan sang kakak di awal perkenalan mereka. Saking takutnya, dia sampai menjaga sikap di depan putra semata wayang Deddy Corbuzier itu.

“Sumpah, dulu aku takut banget sama Kak Azka. Sampai sekarang sih sebenarnya. Tapi kalau sekarang, sudah enggak setakut dulu,” katanya.

Pernyataan Nada Tarina Putri tersebut kemudian diamini oleh Sabrina Chairunnisa, istri Deddy Corbuzier. Dia menilai, Azka memiliki imej yang cukup mengintimidasi dengan ekspresi dingin.

Tak hanya itu, Nada mengungkapkan, sosok Azka Corbuzier di depan dan belakang kamera sangat berbeda. Jika di depan kamera, dia banyak tersenyum, hal berbeda justru terlihat di kehidupan nyata.

“Nih Kak Azka kalau di depan kamera masih ada senyumnya. Tapi kalau di rumah (menampilkan ekspresi datar),” kata Nada yang disambut senyum oleh Azka Corbuzier.