Skip to main content
Pamitan, Ivan Gunawan Akhirnya Undur Diri dari Brownis usai Ditegur KPI

Pamitan, Ivan Gunawan Akhirnya Undur Diri dari Brownis usai Ditegur KPI


Beberapa waktu lalu, kabar kurang menyenangkan datang dari Ivan Gunawan. Pasalnya, ia terang-terangan mendapatkan teguran dari KPI.

Saat itu, ia ditegur gegara penampilannya saat menjadi host di acara Brownis. Alhasil, acara tersebut juga kena getahnya.

Kini, setelah mendapatkan teguran tersebut, Ivan Gunawan mantap mengambil keputusan. Ia memilih untuk tidak lagi memandu acara tersebut.

Melalui akun Instagramnya pada Senin (8/1/2024), Ivan Gunawan menuliska kata pamitannya di sana. Ia mengumumkan ke publik keputusannya untuk pergi dari Brownis.

"Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini," tulis Ivan Gunawan.


Selain berterima kasih kepada pihak acara, ia menyebut nama-nama dari rekan kerjanya. Ia meminta maaf jika memiliki kesalahan kepada mereka..

"@ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur maaf kalo ada selah selama kita kerja selama ini. Mba @jck_desaratu terima kasih kesempatannya," tambahnya.

Ivan Gunawan juga pamit dan meminta maaf kepad semua tim yang bekerja untuk acara tersebut. Ia meminta maaf terutama atas keputusannya untuk memilih pergi dan melanjutkan kariernya di tempat lain.

"Semua team maafin mamih harus melanjutakan kehidupan di tempat lain," lanjutnya.

Momen Ivan Gunawan pamit dari acara Brownis usai ditegur KPI ini menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang merasa sedih atas kepergian Ivan Gunawan.


"Jujur nangis bacanya," kata netizen.

"Demi apa Kak Ivan  Gunawan sudah nggak di Brownis lagi," tambah yang lain.

"Aku selalu nonton kalau ada Kak Igun," ujar seorang netizen.

"Selalu mendukungmu," doa netizen.

"Ah pasti nggak seru lagi nggak ada Kak Igun," komentar lainnya.