Skip to main content
Pinkan Mambo Dipaksa Suami Ngamen di Jalanan, Arya Khan Malah Sebut Istrinya Orang Gila

Pinkan Mambo Dipaksa Suami Ngamen di Jalanan, Arya Khan Malah Sebut Istrinya Orang Gila

Video aksi Pinkan Mambo menjadi pengamen di jalanan beredar di media sosial baru-baru ini. Warganet menyoroti sikap Arya Khan yang terdengar sengaja memerintah sang istri.

Pinkan Mambo memang terus menjadi sorotan usai menikah dengan TikTokers asal Tangerang itu. Keduanya kerap mengunggah konten video lucu dan mengumbar kemesraan mereka.

Namun, aksi Pinkan Mambo kali ini sukses menuai rasa prihatin warganet. Bagaimana tidak, mantan personel Duo Ratu ini tampak mengamen di lampu merah dengan instruksi sang suami.

Dalam video yang diunggah ulang akun gosip @lambe__danu, Pinkan terlihat memakai kaus tangan pendek dan rok jeans mini. Ia mendatangi mobil dan motor satu per satu sambil menyanyikan lagu "Teman Tapi Mesra" dan berjoget.

Ekspresi Pinkan tampak gembira saat menerima uang dari para pengemudi kendaraan. Usai mengamen, ia duduk di pinggir jalan dan menghitung uang yang berhasil diperolehnya.

Aksi tersebut rupanya merupakan konten dalam siaran langsung di akun TikTok milik Pinkan Mambo. Arya Khan memegang kamera yang sedang merekam dan memberikan berbagai perintah kepada istrinya.


"Orang gila. Baru pulang dari Grogol pak," ujar Arya Khan.

Arya Khan pun terdengar menyuruh Pinkan untuk berjoget dan berlari bahkan berakting nangis sambil menyender di lampu jalanan.

Pedagang singkong itu tetap memaksa Pinkan mengikuti perintahnya meskipun istrinya menolak. Arya beralasan hal itu merupakan balasan karena sebelumnya ia dikerjai oleh Pinkan


"Tadi kau ngerjain aku, kau harus menangis nanti di lampu merah," kata Arya Khan.

Unggahan tersebut langsung menuai reaksi dari warganet. Tak sedikit yang merasa miris dengan aksi yang dilakukan Arya Khan kepada Pinkan Mambo.

Mereka menilai Arya Khan kelewatan karena telah memperlakukan istrinya seperti itu, meskipun video tersebut hanya untuk konten TikTok.


"Gak suka sama nada suara lakinya dan cara dia merintah Pinkan, mohon maaf banget walaupun buat lucu-lucuan tapi gua mah gak bisa denger suara laki kek bentak gtu," tulis @arini***.

"Gak ada lucunya, nyari duit lewat konten gak gini caranya, kok kayak gini siich mbak pingkan ??! Sediih liatnya," timpal @nini_n***.

"Ya Allah miris, serasa harga diri sendiri yang jatoh.. sebenarnya kalau nyanyi lagi pasti lagunya booming," komentar @elita***.

"Kasihan...dipikir lucu..laki modelan gini gak pantas disebut suami," imbuh @nada_s***