Skip to main content
Putri Anne Tertawa Lepas Sambil Bawa Botol saat Joget Bareng Cowok Bukan Arya Saloka di Sebuah Pesta

Putri Anne Tertawa Lepas Sambil Bawa Botol saat Joget Bareng Cowok Bukan Arya Saloka di Sebuah Pesta


Sosok Putri Anne masih menjadi sorotan publik lantaran wanita yang dikenal sebagai istri Arya Saloka itu kedapatan masih mengunggah momen bersama pria lain. Putri Anne juga terlihat sempat mengumbar kemesraan bersama pria berparas asing.

Bahkan dalam sebuah video terbaru yang beredar melalui sejumlah akun media sosial, Putri Anne terlihat sedang berjoget dengan pria yang jelas-jelas bukan Arya Saloka tersebut. Namun jika mengamati wajahnya, pria tersebut pernah muncul di media sosial Putri Anne.

Diketahui, pria tersebut bernama Rishi Bharwani dan pernah berfoto dengan Raman Sharma, pria yang sebelumnya terlihat dicium oleh Putri Anne dalam sebuah video dan foto yang sempat beredar. Dalam video terbaru, Putri Anne tampak tertawa lepas setelah sempat dirangkul.

Putri Anne dan pria tersebut lalu berjoget. Tampak Putri Anne yang mengenakan busana minim dan terbuka itu membawa sebuah botol minuman. Tak diketahui, apa isi minuman dalam botol itu, namun sejumlah warganet menduga itu adalah miras lantaran melihat sikap Putri Anne.

Putri Anne Sempat Oleng saat Tertawa Lepas


Mengintip unggahan yang beredar di akun Instagram @lambe__danu tersebut, dugaan sejumlah warganet itu tampaknya tak berlebihan. Pasalnya dalam video tersebut, Putri Anne sempat terlihat sempat beberapa kali oleng saat tertawa lepas.

Namun begitu, kebanyakan dari warganet dalam komentar tersebut justru bersimpati dengan Putri Anne lantaran mereka memposisikan sang aktris sebagai korban atas dugaan kedekatan Arya Saloka dengan Amanda Manopo, serta bukan menjadi pelakor.

Komentar Warganet yang Mencibir Maupun yang Membela Putri Anne


"Itu pas acara anaknya ulang tahun tapi malah ibu dan teman-temannya yg pesta minum-minum kaya gitu.... Minimal klo pesta miras gitu jgn di rumah lah dan masih ada anak," tulis seorang warganet.

"Keren lu ne anak ulangtahun malah elu angkat botol di kediaman anak lu," kata yang lainnya.

"Biarin aja min yg pntg nggk rebut suami org dan waras aja udah😂😂 drpada dr pada yekan," tulis warganet yang mendukung Putri Anne.

"Suka2 dia yg penting ga nikung laki orang," tulis lainnya.

"Intinya bukan suami orang n si cowo sayang sm ibrahim. Uda itu aja pasti mau nya anne," kata seorang lagi.

Belum ada keterangan resmi yang disampaikan Putri Anne atas beredarnya video diduga mabuk tersebut.

Putri Anne Mengecup Mesra Pria Berparas Asing


Sebelumnya, dalam sebuah video terlihat Putri Anne mengecup mesra pria berparas asing dengan ciri-ciri fisik berkepala plontos dan berewok lebat.

Diketahui, pria tersebut bernama Raman Sharma yang beberapa kali pernah diperlihatkan di media sosial oleh ibu satu anak itu.

Hingga kini, Putri Anne masih belum menanggapi secara terbuka seputar viral dirinya mesra dengan sosok pria tersebut.