Skip to main content
Putri Delina Diminta Pertemukan Bintang dan Adzam Sebagai Kakak-Adik, Netizen Protes: Beda Jalur

Putri Delina Diminta Pertemukan Bintang dan Adzam Sebagai Kakak-Adik, Netizen Protes: Beda Jalur

Putri Delina belum lama ini mengunjungi adiknya, Bintang di bandung Jawa Barat. Anak kedua Sule dan almarhumah Lina Jubaedah itu mendapat permintaan cukup unik dari netizen terkait adik-adik tirinya.

Untuk diketahui, Putri Delina memiliki 2 adik yang usianya masih balita. Satu beda ayah sedangkan yang lainnya beda ibu dengan Putri.

Pertama ialah Bintang yang merupakan anak dari Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana, yang kedua adalah Adzam yang merupakan anak Sule buah cinta pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Walau jarang bertemu Putdel, begitu adik Rizky Febian ini sering disapa, tetap akrab dan menyayangi kedua adiknya itu.

Buktinya, beberapa waktu lalu ia datang ke Bandung menjenguk Bintang yang kini diasuh kerabat karena sang Ayah, Teddy pardiyana sedang mendekam di penjara.


Putri Delina tak lupa membawakan bingkisan dan kado untuk adik perempuan satu-satunya itu. Beberapa di antaranya adalah alat tulis dan mewarnai serta boneka.

Kekasih Jeffry Reksa ini juga tampak menemani sang adik bermain dan mewarnai. Mereka terlihat akrab satu sama lain.

Ia juga mengajak Bintang untuk videocall dengan kakak-kakaknya yang lain seperti Rizky Febian, Ridwan Fadilah dan juga Ferdinan Ardiansyach.

Melihat momen manis antara kakak adik beda ayah ini, para netizen lantas menuliskan bergam komentar.

Sebagian besar dari mereka memuji Putdel sebagai sosok kakak yang baik dan sayang pada adiknya meski sempat berseteru dengan Teddy Pardiyana.


"Nonton vlog ini malah banjir air mata padahal isinya lagi seru seruan sama dede bintang. Cuma terharu aja liat bintang ditinggal mama lina dari bayi. Salut juga sama putri yg bisa banget ngerangkul semua adiknya meski beda ayah maupun beda ibu," ujar salah satu netizen.

"Teteh anak baik sayang semua adik-adiknya," sahut netizen lain.

Di antara banyaknya komentar yang memuji kedekatan Putri Delina dan adiknya, ada satu komentar yang menyita perhatian.

Netizen tersebut mengajukan permintaan pada Putri Delina. Ia ingin Putri mempertemukan Bintang dengan Adzam dengan harapan Adzam tahu bahwa ia punya satu kakak lagi.

Sontak, permintaan netizen tersebut menuai protes dari netizen lainnya.

"Coba teh sesekali Adzam di temuin sama teh Bintang biar tau gitu kalau Adzam masih punya teteh satu lagi. Sehat slalu adek Bintang dan Teh Put," ujar netizen tersebut.

"Beda jalur buuu," jawab netizen lain.

"Kalau Adzam bukan siapa-sapanya Bintang bu, karna nggak ada nasab," sahut netizen lain menjelaskan.

"Beda bapak beda ibu," protes netizen lain.