Skip to main content
Selain Peluk Cium, Putri Anne Sebut Temannya Rishi Bharwani sebagai Suami

Selain Peluk Cium, Putri Anne Sebut Temannya Rishi Bharwani sebagai Suami


Video Putri Anne mencium bibir seorang pria tengah menjadi sorotan publik, karena membuat mereka bertanya-tanya mengenai rumah tangganya dengan Arya Saloka.

Dalam video tersebut, Putri Anne terlihat lebih dulu mencium pria di hadapannya. Ada pula fotonya tidur sambil memeluk dan mencium kening pria tersebut.


Sayangnya, belum diketahui identitas pria yang dicium oleh Putri Anne tersebut. Pria itu hanya terlihat berkepala botak dan memiliki brewok tebal.

Akhir tahun 2023 lalu, Putri Anne memang sempat pergi ke Bali seorang diri tanpa Arya Saloka dan anaknya, Ibrahim untuk menghadiri sebuah acara pernikahan.

Pada momen tersebut, Putri Anne sempat mengunggah foto bersama dua orang pria, Raman Sharma dan Rishi Bharwani.

Pada foto tersebut, Raman Shama dan Rishi Bharwani sama-sama memiliki brewok yang tebal. Namun, Raman Sharma berkepala botak dan brewok milik Rishi Bharwani jauh lebih lebat.

Karena itu, belum bisa dipastikan pria dalam video yang dicum Putri Anne adalah Raman Sharma atau Rishi Bharwani.

Namun, Putri Anne cukup sering menunjukkan kedekatannya dengan Rishi Bharwarni. Bahkan, ibu 1 anak ini pernah menyebut teman dekatnya itu sebagai suami belum lama ini.

Saat itu, Putri Anne sedang melakukan live TikTok dan Rishi Bharwani pun ikut memantau aktivitasnya melalui live TikTok tersebut.

Putri Anne yang mengetahui Rishi Bharwani melihat live TikToknya langsung sigap menyapa dan memperkenalkannya sebagai suami.

"Haii Rishi Bharwani, hai husband, hai husband," ujar Putri Anne sambil mengarahkan bola matanya ke atas seolah sedang meledek dilansir dari TikTok @realitacinta22.

Tak hanya itu, Putri Anne juga pernah mengatakan sudah memiliki rencana sendiri dengan Rishi Bharwani pada tahun 2024 ini, bukan Arya Saloka.

"Resolusi 2024, oke aku bikin resolusi 2024 dengan Rishi. I dont know why, tapi kita mau jadi orang yang lebih baik dan kuat," ujar Putri Anne.

Bahkan Putri Anne juga pernah mengunggah kedekatan anaknya, Ibrahim dengan Rishi Ibrahim ketika merayakan tahun baru 2024 ini.

#