Skip to main content
Stefan William Jarang Nengokin Anak, Celine Evangelista: Terakhir Kapan Ya, Aku Juga Nggak Tahu

Stefan William Jarang Nengokin Anak, Celine Evangelista: Terakhir Kapan Ya, Aku Juga Nggak Tahu


Celine Evangelista dengan Stefan William pernikahannya kandas pada 18 Oktober 2021 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Celine mengatakan kalau mantan suaminya itu sudah jarang sekali datang untuk menengok kedua buah hatinya. Namun, Celine tidak mempermasalahlan hal tersebut.

"Ya semua kan punya kesibukan masing-masing, jadi gak apa-apa selama anak-anak masih bahagia, sama saya juga bahagia," ucap Celine saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

1. Tak Ingat Kapan Stefan Datang

Bahkan ada yang aneh. Saat ditanyakan kapan terakhir kali mantan suaminya datang untuk menemui anak-anaknya, Celine mengaku sudah tidak ingat lagi.

"Ayahnya nanyain terakhir kapan ya? Aku juga nggak tahu," kata Celine.

2. Fokus Bersama Anak

Bagi perempuan berusia 31 tahun itu, fokusnya saat ini hanya bekerja dan membahagiakan kelima anaknya. Makanya, dalam hidup, Celine tidak pernah bercermin dari kehidupan orang lain.

"Semua berat dijalani bersama, seneng dijalani bersama yang penting bagi saya bukan bagaimana orang lain, tapi bagaimana anak-anak saya. Itu aja," terang Celine.

3. Tidak Mau Ngeluh

Dalam hidup, Celine berusaha tidak mengeluh soal perannya menjadi ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya. Celine mengaku senang menjalani perannya itu.

"Menjadi ibu sekaligus ayah suka dukanya, semua disuka-sukain aja, karena kan apapun seneng atau berat semua tergantung bagaimana kita menjalaninya saja," pungkasnya.