Skip to main content
Teuku Ryan Bagikan Postingan Mellow Bareng Anak Pasca Resmi Digugat Cerai Ria Ricis

Teuku Ryan Bagikan Postingan Mellow Bareng Anak Pasca Resmi Digugat Cerai Ria Ricis

Kabar mengejutkan datang dari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ricis ternyata diam-diam telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan kemarin, Selasa (30/1), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar Ricis menggugat cerai Ryan juga sudah dibenarkan oleh PA Jaksel.

”Untuk nama tersebut namanya yang barusan disebut, sudah mendaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan 30 Januari 2024 sore hari atas nama Ria Yunita secara e-court," kata Taslimah selaku Humas PA Jaksel saat jumpa pers. “Penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk sidang perdana tanggal 19 Februari 2024 tersebut yang agendanya perdamaian. Kalau hadir keduanya akan dimediasi.”

Masyarakat sontak terkejut dengan kabar perceraian Ricis dan Ryan. Pasalnya, usia pernikahan mereka baru saja seumur jagung. Pasangan ini resmi menikah pada tahun 2021 dan dikaruniai satu putri yang diberi nama Moana.

Ryan sendiri belum memberikan tanggapan soal gugatan yang diajukan oleh Ricis. Namun, pria asal Aceh itu berbagai postingan mellow bersama sang putri, Moana. Ryan tampak setia menemani Moana bermain sampai sang putri terlelap tidur di pelukannya.


”Hari ini pulang sekolah, langsung minta main ketimezone (kaya ngerti aja ini bayi), keliling2 dan sampe ketidur,” tulis Ryan lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (31/1).

Netizen juga salah fokus dengan jari tangan Ryan. Pasalnya, Ryan nampak memperlihatkan cincin kawinnya di foto tersebut. Matanya terlihat memerah saat memeluk Moana dengan hangat.


Postingan Ryan itu sontak diserbu oleh netter. Banyak yang menyayangkan pernikahan pasangan itu kandas. Beberapa fans berharap keduanya memiliki kesempatan untuk rujuk.

Jika tak ada kendala, Ricis dan Ryan rencananya akan dipertemukan dalam sidang mediasi di PA Jakarta Selatan. Sidang mediasi itu bakal dilangsungkan pada 19 Februari 2024 mendatang.