Skip to main content
Thariq Halilintar Minta Doa Terkait Kabar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar Minta Doa Terkait Kabar Bakal Nikahi Aaliyah Massaid


Aaliyah Massaid saat ini tengah menunaikan ibadah umrah. Muncul dugaan jika kepergian Aaliyah ke Tanah Suci sebagai persiapan menjelang dinikahi oleh Thariq Halilintar. Thariq sendiri juga meminta doa terbaik saat rencana pernikahannya dengan Aaliyah disinggung oleh wartawan.

Tak menjawab ya atau tidak, Thariq hanya berharap didoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan Aaliyah. ”Doain aja yang terbaik ya,” kata Thariq soal kabar bakal menikahi Aaliyah tahun ini.

Lebih lanjut, Thariq menyebut Aaliyah sudah banyak berubah. Ia memuji putri Reza Artamevia itu semakin dewasa, kuat dan hebat. Selain itu, Thariq memuji Aaliyah sebagai sosok yang paling sabar. Adik Thariq Halilintar ini bahkan tak segan menyebut Aaliyah paket lengkap.

”Kalau dia mah udah dewasa, udah kuat, udah hebat, udah paling sabar, udah dia udah paling lengkap,” puji Thariq.

Thariq lagi-lagi meminta doa terbaik saat ditanya apakah Aaliyah adalah tipe pasangan yang ia cari selama ini. ”Doain aja yang terbaik ya,” ujar Thariq saat ditanya apakah Aaliyah adalah sosok pasangan yang selama ini ia cari.

Di sisi lain, Thariq sepertinya begitu senang melihat Aaliyah tampil tertutup. Ia menyebut kekasihnya itu sangat cantik saat memakai kerudung. ”Iya ih cantik banget ya,” seru Thariq saat ditanya soal penampilan Aaliyah berhijab.

Aaliyah sendiri diduga sudah mengantongi restu dari keluarga Thariq. Sahabat Aurel Hermansyah ini juga sudah bertemu dengan kedua orangtua Thariq. Karena itu, muncul rumor jika Thariq bakal segera melamar Aaliyah.

Diketahui, Aaliyah sudah mengungkap jika ia dan Thariq saat ini saling berkomitmen. Aaliyah bahkan tak mau saat hubungannya dengan Thariq disebut HTS alias tanpa status.

”Ini udah jadian belum?” tanya Olla Ramlan saat Aaliyah menjadi bintang tamu di podcast-nya. “Oh jadi HTS masih?” cecar Olla lagi. “Nggak juga sih, komitmen aja sih komitmen satu sama lain,” kata Aaliyah.

”Lagi musim ya guys kalau HTS itu ya?” celetuk Olla. “Nggak HTS juga, kalau HTS itu iya (boleh ke sana boleh ke sini). Jadi lebih komitmen aja sih, lebih tahu, maksudnya sama-sama membahas dari awal,” tutur Aaliyah.