Skip to main content
Thariq Halilintar Santai Unggah Foto Bareng Fuji, Katanya Takut Blunder?

Thariq Halilintar Santai Unggah Foto Bareng Fuji, Katanya Takut Blunder?


Meskipun telah putus, kisah cinta Fuji dan Thariq Halilintar masih menarik perhatian publik. Keduanya pun masih saja sering dikait-kaitkan oleh warganet.

Apalagi, Fuji dan dan Thariq sering menghadiri beberapa acara yang sama. Adapun salah satunya adalah acara Met Gala Replay TikTok 2023.

Dalam acara tersebut, Thariq digosipkan salah tingkah saat melihat wajah Fuji dalam video Replay 2023 yang diputar dalam acaranya tersebut.


Tak hanya itu, Thariq dan Fuji juga diketahui sama-sama menghadiri acara turnamen bulu tangkis antar artis yang bertajuk Merah Meriah di Istora Senayan, Minggu, 15 Januari 2024.

Namun, saat ditanya terkait dugaan salting gara-gara Fuji, ia enggan membahasnya lantaran takut blunder.

“Ah jangan bahas orang lain. Nanti kalau digoreng-goreng malah jadi ada apa-apa. Nanti malah blunder,” ungkap Thariq Halilintar,

Meskipun begitu, Thariq mengaku jika hubungannya dengan Fuji baik-baik saja walaupun sudah jadi mantan.

"Kami tuh nggak ada apa-apa, semua aman- aman aja," tegas Thariq Halilintar.

Untuk membuktikan pernyataannya tersebut, baru-bari ini Thariq memposting fotonya bareng Fuji dan deretan artis lainnya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, tampak Thariq berada di tengah memakai baju warga merah, sedangkan Fuji berada di pinggir sebelah kiri.

“Terima kasih untuk semua yang ikut memeriahkan @merahmeriah.sportainment , semoga semua senang. Ditunggu ya acara kami selanjutnya semoga lebih seru dari acara kemarin,” ungkap Thariq di Instagramnya.

Sementara Thariq Halilintar memposting foto bareng mantan, Fuji mengaku bersemangat untuk tampil di turnamen bulutangkis antar artis itu.

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung memeriahkan ajang sportainment ini. Melalui permainan yang dipertandingkan, saya dan seluruh talent akan memberikan performa terbaik kami, baik dari segi olahraganya, maupun dari segi entertainment- nya,” beber Fuji.

Menanggapi foto bareng Fuji dan Thariq saat event olahraga tersebut, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya. Tak sedikit warganet yang malah berharap jika mereka berdua bisa kembali merajut asmara lagi.


Ayo CLBK dong," komentar warganet.

"Team Thofu (Thariq & Fuji) walaupun udah mantan tapi emang suka aja lihat Fuji dan Thariq semoga aja bisa bersama lagi," tulis warganet.

"Thariq kalau ada Fuji auranya langsung api. Meledak-ledak. Auranya ceria banget, senyumnya lepas banget. Kayaknya susah move on deh, kangen Thofu," imbuh warganet lain.