Skip to main content
Tiko Anak Bu Eny Yang Viral Pamer Kondisi Rumah Terkini Usai Dikira Kembali Tak Terawat

Tiko Anak Bu Eny Yang Viral Pamer Kondisi Rumah Terkini Usai Dikira Kembali Tak Terawat

Tiko dan ibunya yang akrab disapa Bu Eny sempat viral lantaran selama bertahun-tahun tinggal di rumah megah tanpa listrik dan air. Netizen kemudian prihatin dengan kondisi rumah Tiko dan membantu untuk membersihkannya. Namun, belakangan ini muncul kabar jika rumah Tiko kembali tak terawat dan terbengkalai.

Bahkan beredar sejumlah foto yang memperlihatkan jika rumah Tiko kembali ditumbuhi semak belukar. Namun, Tiko belum lama ini memperlihatkan kondisi rumah mewahnya, yang ternyata tak mengerikan seperti yang diberitakan sebelumnya.

Bahkan rumah Tiko dilengkapi dengan musalah baru, yang ia tata sendiri bersama sang istri. Rumah Tiko juga dilengkapi dengan beberapa sofa nyaman. Ibu Eny yang dulu sempat depresi juga sudah kembali tersenyum. Bu Eny bahkan tampak bahagia dan nyaman saat menyaksikan TV di ruang keluarga.

”Oke guys kali ini kita mau makeover bagian musalah sama kamar mandi,” kata Tiko dalam vlog yang ia bagikan di YouTube-nya hari ini, Sabtu (30/12).


Kamar mandi dan beberapa ruangan juga terlihat bersih. Beberapa foto juga menempel di dinding rumah Tiko. Tembok serta lantai di rumah tersebut juga tampak bersih.

Kondisi rumah Tiko yang terawat itu bak bukti jika ia tidaklah malas. Pasalnya, Tiko sempat diledek pemalas usai rumahnya dikabarkan kembali kotor dan tak terawat. Kebahagiaan Tiko kian bertambah usai ia bisa merayakan ulang tahun bersama ibu dan istrinya.

Bu Eny bahkan ikut menemani Tiko meniup lilin dan potong kue. Bu Eny juga menyampaikan doa terbaik di hari ulang tahun sang putra yang setia merawatnya tersebut.

”Doanya ya doa selamat. Tiap hari didoain sama mama. Pinter, murah rezeki, panjang umur, sehat semua,” doa Bu Eny di hari ulang tahun Tiko.

youtube image