Skip to main content
Tuntut Aditya Zoni Berubah, Yasmine Ow: Aku Lelah

Tuntut Aditya Zoni Berubah, Yasmine Ow: Aku Lelah


Yasmine Ow kembali mencurahkan isi hatinya melalui media sosial. Istri Aditya Zoni itu mengungkap bahwa dirinya merasa lelah secara mental. Dia sebenarnya ingin mengungkap alasan dibalik kondisi yang dialaminya saat ini. Namun, dia tak bisa mengungkapkan karena takut justru menyesal di kemudian hari.

"Pengen banget ngomong sejujurnya tapi gabisa takut nyesel dan pada ancur. Ngerti gak sih. Bingung banget karena udah capek mental banget," tulis Yasmine Ow di Instagram Storynya, Kamis (11/1/2023).


Namun jika tak menumpahkan emosinya, Yasmine Ow akan terus merasa lelah dan akan terus merasa terbebani. Dia sepertinya ingin berkoar-koar di media tanpa menyudutkan orang lain. Entah siap yang dimaksud olehnya.

"Tapi kalau gak bisa ngomong itu jadinya dendam dan capek sendiri pada akhirnya marah sama diri sendiri. Ibaratnya dikurung dalam penjara (penjara pikiran). Lama kelamaan overthinking dan jadi beban yang bisa menghancurkan semuanya. Pengen curhat tapi gak pengen jelekin orang gimana ya," sambungnya.

Unggahan ini diduga masih berkaitan dengan masalah rumah tangganya. Pasalnya, dia sempat menumpahkan kekesalannya lantaran merasa sudah tidak lagi dipedulikan oleh suaminya. Sehingga, dia menuntut agar Aditya Zoni menjadi lelaki yang bertanggung jawab.

"Eh tolong, @real_aditya1 berubah menjadi lelaki yang benar dan bertanggung jawab. Aku sudah capek!" tulis Yasmine Ow di Instagram Story.

Hingga saat ini, Aditya Zoni belum memberikan penjelasan atas curhatan Yasmine Ow di media sosialnya itu. Adik Ammar Zoni itu tengah sibuk berkampanye lantaran sedang mencalonkan diri sebagai calon legislatif dari sebuah partai.

Sebelum Instagram Story dari Yasmine Ow ini muncul, Aditya Zoni akhirnya sempat buka suara terkait rumah tangganya yang dirumorkan mengalami keretakan. Hal ini bermula dari istrinya, Yasmine Ow yang kedapatan sudah tak lagi mengikuti akun Instagram suaminya.

Selain itu, Yasmine juga telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Aditya di sosial medianya. Hanya tersisa satu video saat bersama sang suami dan kakak serta kakak iparnya, Ammar Zoni dan Irish Bella.

Aditya Zoni pun menegaskan jika hubungannya dan Yasmin Ow baik-baik saja. Namun, dia mengakui bahwa mereka sempat mengalami cekcok yang membuat Yasmin sempat meng-unfollow Instagramnya.
Tapi, hal itu tak lantas menciptakan keretakan dalam rumah tangganya. Dengan santai dia menyebut bahwa dirinya masih tinggal serumah dengan Yasmine dan tidur seranjang.