Skip to main content
Usai Video Mesra Putri Anne Viral, Amanda Manopo dan Arya Saloka Diduga Mulai Go Public

Usai Video Mesra Putri Anne Viral, Amanda Manopo dan Arya Saloka Diduga Mulai Go Public


Usai video Putri Anne dengan pria brewok tebal beredar di media sosial, Arya Saloka dan Amanda Manopo juga kedapatan mengunggah gambar kartun yang sama.

Mulanya, Arya Saloka mengunggah cuplikan film UP yang menunjukkan wajah Carl dan Ellie sebagai pemeran dalam film tersebut di Instagram story.


Kemudian, Amanda Manopo mengunggah foto kue tart ulang tahunnya yang juga bergambar serupa seperti unggahan Arya Saloka.

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo sempat merayakan ulang tahunnya ke-24 secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat.

Pada hari ulang tahunnya tersebut, Amanda Manopo mendapat kue ulang tahun dengan gambar Carl dan Ellie yang merupakan pemeran dalam film UP.


Bahkan, Amanda Manopo mengunggah potret kue ulang tahunnya tersebut di Instagram. Namun, mantan pemeran Andin Ikatan Cinta itu segera menghapusnya.

Karena gambar dalam unggahan mereka yang sama, netizen lantas menduga Amanda Manopo mendapatkan kue ulang tahun dengan gambar tokoh film UP dari Arya Saloka.

Netizen juga menduga ini salah satu langkah awal Arya Saloka dan Amanda Manopo menunjukkan kedekatannya di depan publik.

Sebab sebelumnya, Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat diduga memiliki hubungan khusus ssejak keduanya berperan dalam sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, kedekatan mereka ini juga diduga sebagai salah satu penyebab keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

"Mantan istri dah go public, makanya mereka mulai spill sendiri," kata @hatin***.

"@arya.saloka jadi penerus tora sudiro kedua dulu tora waktu namanya naik selingkuh sama mieke selingkuhnya di hotel," kata @andina***.

"Benar kata bang billy putus karena ada apa-apa sama lawan main," kata @ano***.

"Tetap lebih menderita istrinya, nggak kebayang dia disalah-salahin terus," kata @drest***.