Skip to main content
Ustaz Solmed Jual Rumah Mewahnya Rp 80 Miliar: Ayo Mumpung Udah Viral!

Ustaz Solmed Jual Rumah Mewahnya Rp 80 Miliar: Ayo Mumpung Udah Viral!


Rumah pasangan Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine, yang berada di kawasan Bogor, Jawa Barat, belakangan sedang hangat diperbincangkan publik.

Pasalnya, rumah yang dibangun di atas lahan seluas lebih dari 4.000 m2 itu memiliki fasilitas lengkap. Mulai dari kafe untuk tamu hingga sirkuit buat anak-anaknya bermain motor mini.


Mengetahui banyak orang yang tertarik dengan rumah barunya, Ustaz Solmed pun mencoba memasarkannya.

"Gini aja dah, kalo ada yang mau bayar itu rumah Rp80 miliar, saya lepas," tutur Ustaz Solmed saat menjadi bintang tamu di acara Brownis pada Senin (29/1/2024).

Ustaz Solmed pun menawarkannya kepada para host Brownis.

Ruben Onsu, selaku host, pun tersenyum sambil mengangguk-angguk mendengar ucapan Ustaz Solmed.

"Udah, mendingan lu beli rumah gue," imbuh Ustaz Solmed semangat, dikutip dari unggahan @lambegosiip pada Selasa (30/1/2024).

Ustaz Solmed yakin pembeli tidak akan kecewa karena rumahnya dapat dijadikan villa atau tempat wisata yang lain.

"Nih, lu bisa bikin restoran, bikin villa. Mumpung udah viral. Ayo yang pada punya duit, Rp 80 miliar saya lepas tuh. Nggak perlu ngasih pengumuman," tandasnya.

Namun, candaan Ustaz Solmed tersebut mendapat cibiran dari warganet.

"Ustaz tapi memamerkan mulu kekayaannya. Dia bilang orang yang bahagia itu yang punya rumah mewah, mobil bagus. Berarti kita yang rumah kecil gak bahagia dong," ujar @budi***.

"Ustaz kauak gini masih jadi panutan," sindir @yoga***.

"Biasanya ustaz kalo kaya raya nggak ditunjukin, yang ini emang beda ya," kata @aniin***.