Skip to main content
10 Koleksi dan Harga Perhiasan Azizah Salsha, Bikin Dompet Ngos-ngosan!

10 Koleksi dan Harga Perhiasan Azizah Salsha, Bikin Dompet Ngos-ngosan!

Azizah Salsha atau yang juga akrab disapa Zize memang kerap mencuri perhatian. Tak hanya momen mesra dan bucinnya bersama suami, Pratama Arhan, tapi juga penampilannya.

Putri dari DPR RI Andre Rosiade itu memang punya selera fashion yang oke nih! Salah satu item yang sering bikin salfok adalah perhiasan yang ia kenakan. Kira-kira apa aja nih koleksi perhiasan Azizah Salsha beserta harganya? Langsung intip yuk!


Azizah Salsha terlihat memakai gelang dari merek mewah Cartier yang juga kerap dipakai oleh selebriti Tanah Air seperti Nagita Slavina, Luna Maya, serta Nikita Mirzani. Gelang bernama Love Bracelet Small Model itu diketahui seharga USD4,750 atau Rp74,2 juta.


Di momen yang sama, Zize juga memakai gelang dari merek Van Cleef & Arpels dengan tipe Vintage Alhambra Bracelet 5 Motif yang diketahui seharga USD4,200 atau jika dirupiahkan sekitar Rp65,6 juta.


Kalung dari merek Van Cleef & Arpels yang dipakai oleh Azizah Salsha dengan tipe Vintage Alhambra Pendant dibandrol seharga Rp50,3 juta.


Azizah Salsha juga mengoleksi perhiasan dari merek Van Cleef & Arpels, yakni anting dengan nama Vintage Alhambra Earrings yang diketahui senilai kurang lebih Rp73,9 juta.


Di Dubai kemarin, Zize pakai perhiasan dari merek mewah Hermes dengan tipe Glenan Bracelet seharga USD340 atau sekitar Rp5,3 juta.


Selfie dengan wajah yang cantik, kalung Frank & Co yang dipakai Zize jadi sorotan. Kalung yang bernama ‘HALO’ 18k White Gold Necklace itu dibandrol Rp26,7 juta.


Begini momen Zize pamer cincin dari merek Cartier Juste Un Clou Ring, Small Model, yang harganya Rp20,7 juta.


Dia menumpuk cincinnya itu dengan cincin Cartier lain bernama Love Wedding Band yang harganya Rp19,6 juta.


Meski kecil, tapi anting dari Dior Clair D Lune Earrings itu dibandrong dengan harga Rp9,6 juta.


Last but not least, Zize pernah pamer cincin Vintage Authentic Hermes Ring dengan harga Rp7,3 juta.