Skip to main content
10 Potret Gayoon Eks 4Minute yang Kini Tinggal di Bali, Sudah Melokal Jalan-jalan Lewat Gang Kecil - Sering Mantai Sampai Kulit Menggelap

10 Potret Gayoon Eks 4Minute yang Kini Tinggal di Bali, Sudah Melokal Jalan-jalan Lewat Gang Kecil - Sering Mantai Sampai Kulit Menggelap


Bali tak hanya menjadi salah satu destinasi wisata favorit para seleb tanah air maupun mancanegara, tapi juga sebagai tempat tinggal untuk menikmati kehidupan yang jauh dari hingar bingar ibu kota. Dari industri K-Pop sendiri, Kahi eks After School diketahui menetap di Bali sejak beberapa tahun lalu.

Belum lama ini, diketahui juga kalau Gayoon eks 4Minute juga banyak menghabiskan waktu di Pulau Dewata. Diketahui pertama kali terbang ke Indonesia bulan Mei 2023, Gayoon kini menikmati kehidupan santuy di Bali yang bikin banyak fans tak menyangka. Intip foto-fotonya yuk!


Terbang ke Bali bareng Jiyoon yang juga merupakan mantan member 4Minute, fans awalnya mengira Gayoon hanya menikmati liburan biasa seperti kebanyakan bintang Korea lainnya.


Asumsi fans pun langsung terbantahkan karena Gayoon secara rutin membagikan kesehariannya di Bali, di mana mantan idol tersebut makin melokal dari waktu ke waktu.


Berbeda dengan kehidupan sebelumnya sebagai idol K-Pop, Gayoon jauh lebih santuy menikmati kehidupan yang kalem dan makin dekat dengan alam.


Pantai Bali tampaknya telah memikat hati Gayoon. Ia sering menghabiskan waktu main di pantai, mulai dari sekadar berjemur saja hingga belajar surfing.


Hanya beberapa bulan sejak kepindahannya, Gayoon yang makin menggelap karena banyak terpapar matahari Bali diketahui sudah jago banget berselancar.


Saking seringnya ke pantai untuk berselancar, Gayoon sendiri mengaku kalau baju renang sudah jadi pakaian sehari-harinya.


Gayoon juga sudah serasa warlok saat membagikan momen jalan-jalannya melewati gang-gang kecil yang diketahui berada di kawasan Canggu.


Pantai bukan satu-satunya destinasi yang dieksplor Gayoon selama berada di Bali. Ia juga sudah jalan-jalan ke persawahan di Ubud dan juga menikmati keindahan Gunung Batur.


Setiap melihat update dari Gayoon, fans khususnya yang berasal dari Indonesia tak henti mengungkap rasa nggak percaya sekaligus takjub dengan gaya hidup sang idola yang makin melokal.


Pastinya kita semua ikut senang melihat Gayoon yang memutuskan untuk menetap di Bali bahagia dengan kehidupan barunya. Setuju nggak KLovers?