Skip to main content
10 Potret Kocak Ulasan Pembeli Setelah Belanja Online Ini Bikin Geleng Kepala

10 Potret Kocak Ulasan Pembeli Setelah Belanja Online Ini Bikin Geleng Kepala


Belanja secara online saat ini menjadi salah satu kegiatan yang cukup lazim dilakukan. Terlebih, banyak pula masyarakat yang lebih merasakan kemudahannya dengan melakukan belanja online baik di media sosial ataupun e-commerce.

Para pelanggan pun tak perlu repot untuk pergi ke tempat belanja dan hanya menunggu barang yang dibeli secara online di rumah. Tak hanya itu saja, beberapa toko online juga turut menyediakan fasilitas penukaran barang jika barang yang diterima tak sesuai. Tentu saja, hal tersebut bisa berlaku jika memenuhi persyaratan.

Bahkan, para pelanggan bisa memberikan ulasan usai menerima barang. Beberapa ulasan yang diberikan pun sering kali tampak begitu nyeleneh. Tak sedikit netizen yang mengunggah mengenai potret ulasan pembeli yang nyeleneh di media sosial.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kocak ulasan netizen setelah belanja online, Senin (5/2/2024).

1. Yah, sedih banget sih ulasannya.


2. Kenapa dicoba di kucing sih?


3. Duh, respons penjualnya bikin geregetan deh.


4. Kalau memang bagus harusnya jangan bintang satu dong.


5. Kira-kira bahannya apaan ya?


6. Sebentar deh, ini bagaimana ya?


7. Lagian si mas kenapa membelinya kacamata anak?


8. Sudah tidak bisa berkata-kata lagi.


9. Isi ulasannya sih bagus, tapi kenapa fotonya seperti itu?


10. Coba mana nih part 2 ulasannya?