Skip to main content
6 Potret Dinar Salsa Adik Lettu Fardhana, Wajahnya Disebut Mirip Ayu Ting Ting

6 Potret Dinar Salsa Adik Lettu Fardhana, Wajahnya Disebut Mirip Ayu Ting Ting


Acara pertunangan Ayu Ting Ting yang tertutup cukup membuat publik bertanya-tanya, hingga akhirnya diungkap pertama kali oleh Umi Kalsum lewat unggahan Instagram-nya. Membenarkan kabar bahagia tersebut, ibunda sang pedangdut membagikan klip video yang berisi kumpulan foto acara lamaran tersebut.

Dari foto-foto yang terunggah, pandangan netizen tidak hanya tertuju pada sosok calon suami Ayu Ting Ting yaitu Muhammad Fardhana saja, melainkan juga kepada deretan keluarga calon suami. Salah satu yang disorot adalah Dinar Salsa, adik dari Lettu Fardhana. Ia bikin salah fokus karena parasnya disebut mirip Ayu Ting Ting.

Dalam foto keluarga di acara pertunangan, tak sedikit netizen yang bertanya kenapa Ayu Ting Ting ada dua. Rupanya, satu sosok itu tak lain adalah Dinar Salsa. Meski bukan dari kalangan selebriti, calon adik ipar Ayu itu mempunyai lebih dari 25 ribu followers Instagram. Unggahannya seputar traveling juga konten kecantikan.

Banyak yang memuji parasnya punya kemiripan dan sama-sama cantik seperti Ayu Ting Ting. Berikut ini 6 potret Dinar Salsa adik Lettu Fardhana, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Senin (19/2/2024).

1. Sosok Dinar Salsa mencuri perhatian karena parasnya yang disebut mirip dengan Ayu Ting Ting di acara pertunangan sang kakak, Lettu Muhammad Fardhana.


2. Dinar juga terpantau ikut berangkat ke Tanah Suci menjalankan umrah bersama ibu dan juga kedua orangtua Ayu Ting Ting.


3. Calon adik ipar Ayu Ting Ting ini telah mempunyai puluhan ribu followers Instagram, sehingga beberapa kali terlihat mempromosikan produk kecantikan.


4. Selain konten kecantikan, Dinar juga kerap membagikan potretnya saat sedang traveling.


5. Diketahui, Dinar merupakan lulusan dari London School of Public Relation (LSPR) Communication & Business Institute.


6. Sama seperti Ayu Ting Ting, adik Lettu Fardhana ini juga menyukai K-pop dan terpantau pernah menonton konser BLACKPINK.