Skip to main content
6 Potret Lettu Fardhana Diserbu Emak-Emak Minta Foto Bareng, Mendadak Banyak Fans

6 Potret Lettu Fardhana Diserbu Emak-Emak Minta Foto Bareng, Mendadak Banyak Fans


Popularitas Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut di Indonesia memang tidak kaleng-kaleng. Pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu mempunyai banyak penggemar dari semua kalangan. Kabar pertunangan Ayu dengan anggota TNI berpangkat Lettu bernama Muhammad Fardhana itu pun membuat penggemarnya ikut bahagia.

Kebahagiaan itu juga ditunjukkan oleh warga yang bertemu langsung dengan Lettu Fardhana saat sedang bertugas. Momen tersebut dibagikan oleh salah satu warganet di Instagram berakun @ayla_njw. Terlihat calon suami Ayu Ting Ting itu sedang dikerumuni oleh warga yang kebanyakan datang dari golongan emak-emak.

Tampak momen heboh yang dilakukan emak-emak ketika bertemu dengan pria yang dipanggil Dhana itu. Mereka pun langsung minta foto bareng. Dengan tangan terbuka, sang abdi negara itu menyambut dengan hangat ajakan warga untuk berfoto. Meski tampak malu dan bingung, Dhana tetap tersenyum di depan kamera.

Muhammad Fardhana yang lengkap mengenakan seragam TNI-nya itu pun banjir pujian dari netizen, karena kepribadiannya yang bikin kagum. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Lettu Fardhana saat diserbu emak-emak minta foto bareng, Senin (19/2/2024).

1. Sudah diketahui publik kalau dirinya calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Fardhana pun langsung kebanjiran tawaran foto bareng dari 'fans dadakannya'


2. Fans dadakan yang didominasi emak-emak ini pun mengerubungi Fardhana yang sedang berdinas


3. Dengan memakai seragam TNI lengkap dan membawa senjata laras panjang, Lettu Fardhana tetap tersenyum hangat menerima permintaan berfoto.


4. Anggota TNI ini kemudian mengucapkan terima kasih pada warga yang kini banyak mengenalinya usai bertunangan dengan Ayu Ting Ting.


5. Muhammad Fardhana kini jadi idola baru bagi masyarakat. Keramahannya pun dipuji oleh warganet.


6. Muhammad Fardhana merupakan anggota kesatuan Yonif Raider Kostrad 509 Jember dan diketahui kini tinggal di sebuah rumah dinas di sana.