Skip to main content
6 Potret Pose Diarahkan Fotografer Vs Hasilnya Ini Kocak, Sangat Totalitas

6 Potret Pose Diarahkan Fotografer Vs Hasilnya Ini Kocak, Sangat Totalitas


Fotografer yang baik memang seharusnya ikut mengarahkan pose klien-nya agar hasil foto bagus. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria di video yang diunggah oleh laman TikTok @demasta.wijaya. Pria seorang fotografer itu mencuri perhatian karena posenya yang kocak saat mengarahkan gaya ke klien.

Dalam video viral yang sudah ditonton hingga 5,4 juta kali, terlihat sang fotografer yang sedang bekerja untuk mengabadikan momen pertunangan. Tak mau klien kecewa dengan hasilnya, pria bernama Demas itu secara totalitas selalu memberi arahan pose untuk calon pengantin wanita.

Pria berkacamata itu tampil percaya diri bertingkah slay layaknya calon pengantin wanita. Gestur tubuh hingga mimik wajahnya secara alami langsung mencontohkan gaya anggun dalam pemotretan. Melihat ekspresinya yang kocak, banyak netizen yang terhibur dan memuji cara kerjanya yang keren totalitas.

Selain acara pertunangan, Demas juga tampak luwes memperagakan pose cantik saat momen wisuda. Berikut ini 6 potret kocak pose diarahkan fotografer vs hasil jadinya, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok @demasta.wijaya pada Minggu (25/2/2024).

1. Terlihat sang fotografer meminta calon pengantin perempuan berpose anggun saat duduk di kursi.


2. Demas juga memberi beberapa opsi gaya romantis kepada kedua kliennya. Seperti, berdiri di samping sang kekasih dengan anggun.


3. Demas kemudian mengeksplorasi gaya dengan meminta calon pengantin perempuan berdiri di belakang kursi, sambil bergaya menumpuk tangan dengan anggun.


4. Saat memperagakan pose romantis memeluk dari belakang, calon pengantin pria tampak berusaha menahan geli saat Demas melingkarkan tangan di lehernya.


5. Fotografer berkaca mata ini selalu totalitas dalam berekspresi dan pose layaknya model papan atas. Netizen pun mengaku terhibur dengan cara kerja Demas.


6. Selain acara pertunangan, Demas juga tampak luwes memperagakan pose cantik di momen sang klien yang wisuda.