Skip to main content
7 Potret Ivan Gunawan Tarik Benang di Leher, Demi Tampil Macho

7 Potret Ivan Gunawan Tarik Benang di Leher, Demi Tampil Macho


Ivan Gunawan selalu sukses menjadi sorotan lewat berbagai penampilan. Namun belakangan desainer dan pembawa acara ternama itu jadi perbincangan publik. Penampilan pria yang kerap disapa Igun disebut mirip wanita. Menariknya, sosok Ivan Gunawan nampaknya sangat peduli dengan pengaruh netizen. 

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Igun sengaja melakukan prosedur kecantikan tarik benang leher. Sedangkan artis yang sempat jadi sorotan usai ditegur KPI ini menyebutnya prosedur “ketok magic”. Perubahan wajah Ivan Gunawan ini ternyata sudah bikin penasaran netizen. 

Menariknya, lewat video yang sama, Ivan Gunawan mengungkap alasannya melakukan prosedur ubah penampilan karena netizen. Pria 42 tahun itu membagikan tangkapan layar netizen yang menyebut penampilan macho dirinya lebih bagus.

Ditangani dokter kepercayaan sang perancang busana. Ivan Gunawan terlihat sangat berniat merubah penampilannya agar tampil macho. Berikut Liputan6.com merangkum potret Ivan Gunawan ubah penampilan wajah melansir dari Instagram @ivan_gunawan, Minggu (18/2/2024).

1. Meski sering melakukan perawatan wajah berkat penampilannya yang disebut feminin, namun Igun kali ini ingin tampil lebih macho.


2. Dampak dari viralnya Ivan Gunawan usai ditegur KPI ternyata masih ia rasakan hingga kini.


3. Pria keturunan Jawa, Tionghoa, dan Belanda ini merasa komentar netizen membuatnya jadi terpikirkan untuk merubah penampilan.


4. ‘Smoga hasilnya makin bgs lg nt abis tarik benang leher & collagen biostimulator,’ tulis dokter Ivan Gunawan.


5. Lewat unggahan yang sama, Igun berharap hasil prosedur mengubah penampilannya ini berhasil dan membuatnya dan netizen terpukau.


6. Hingga kini Ivan Gunawan masih dikenal dengan penampilannya yang nyentrik, seperti saat Igun mengenakan pakaian yang disebut mirip wanita.


7. Sebagaimana yang diketahui, tarik benang yang dilakukan Igun ialah memasukkan benang polypropylene ke dalam lapisan lemak di bawah kulit agar kulit lebih kencang.