Skip to main content
8 Potret Ashanty Makan di Nikahan Baby Sitter Arsy, Lahap Santap Menu Sederhana - Nggak Jaim Pakai Tangan

8 Potret Ashanty Makan di Nikahan Baby Sitter Arsy, Lahap Santap Menu Sederhana - Nggak Jaim Pakai Tangan


Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja menghadiri pernikahan baby sitter Arsy, Maya. Acara itu digelar di Sragen, tempat tinggal keluarga Maya.

Meski terburu-buru karena harus mengejar pesawat, namun Ashanty tetap makan dengan nikmat di nikahan karyawannya. Ia menyantap berbagai makanan rumahan yang dihidangkan, mulai dari jengkol hingga daun pepaya.


Ashanty menghadiri acara pernikahan baby sitter Arsy, Maya di Sragen. Ia disuguhi aneka makanan rumahan yang tampak lezat oleh keluarga Maya.


Makanan pertama yang diambil oleh Ashanty adalah bubur ketan hitam. Ia menjadikannya sebagai hidangan pembuka dan menyantapnya sampai tandas.


Setelah hidangan pertama, Ashanty memindahkan cincin di jari kanan ke jari kiri. Sembari meminta maaf, ia bersiap untuk makan dengan menggunakan tangannya.


Menu berikutnya yang disantap Ashanty adalah krecek. Ia makan menu ini dengan menggunakan sendok dan menghabiskannya dengan lahap.


Ketika Ashanty sudah mengambil menu makan besar, Arsy masih sibuk dengan bubur ketan hitamnya. Arsy pun menikmati makanannya dengan lahap.


Menu berikutnya yang diambil Ashanty adalah jengkol. Keluarga Maya menyiapkan pete dan jengkol untuk keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.


Ayam kampung menjadi santapan Ashanty berikutnya. Ia santai makan dengan menggunakan tangan, tidak jaim meski dilihat dan direkam oleh ibu-ibu warga sekitar rumah Maya.


Yang menjadi penutup adalah sayur daun pepaya muda. Ashanty sangat lahap menyantapnya meski semua menunya adalah makanan rumahan yang sederhana.