Skip to main content
8 Potret Lucinta Luna Bersedia Jadi Suami Denise Chariesta dan Akan Botakin Kepalanya, Reaksi Baby Jaden di Luar Dugaan

8 Potret Lucinta Luna Bersedia Jadi Suami Denise Chariesta dan Akan Botakin Kepalanya, Reaksi Baby Jaden di Luar Dugaan


Denise Chariesta beberapa waktu lalu melahirkan anaknya. Tak sedikit yang menyambut kabar tersebut dengan bahagia salah satunya Lucinta Luna. Ia sempat menjenguk Denise bahkan mengaku ingin menjadi suami Denise. Berikut selengkapnya. 


Denise Chariesta diketahui melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik yakni Sabtu (11/11/2023) pada pukul 11.11 WIB di RS Brawijaya.


Tak sedikit yang berbahagia dengan kelahiran si kecil, salah satunya Lucinta Luna. Ia lantas menjenguk Denise dan anaknya. Yang menarik, di momen itu Denise sempat bertanya, "Ini ya jadi papa sambungnya ya?" 


"Iya, nanti 2035 aku akan berhijrah ya, aku akan potong botakin kepalaku," jawab Lucinta dengan suara seraknya yang khas. "Dia ini bakal jadi bini gue, di 2035," imbuhnya lagi.


Yang cukup menarik perhatian selanjutnya adalah bagaimana reaksi baby Jaden, anak Denise saat mendengar pernyataan itu. Ia fokus pada dada Lucinta dan merabanya.


"Ya ampun diraba-raba ama Jaden," sahut Lucinta. Si kecil itu bahkan tak hanya sekali namun berkali-kali memegang dada Lucinta. Hal itu sontak ramai dikomentari netizen.


Tak sedikit yang memperingatkan Jaden karena itu bukan lah dada asli. Sementara yang lain menyebut milik Lucinta tidak bisa mengeluarkan ASI.


Lucinta sendiri tidak hanya mengungkap keinginan menjadi ayah sambung Jaden tapi juga berpesan agar Denise selalu berpikiran positif sepanjang tahun 2024 ini.


Seperti yang diketahui, Lucinta Luna kini sudah mulai mengakui dirinya dulu memang seorang pria bernama Fattah. Suaranya yang khas laki-laki juga kerap ditunjukkan.