Skip to main content
9 Potret Neona Ayu Adik Naura Ayu, Dihujat Tak Hargai Makanan

9 Potret Neona Ayu Adik Naura Ayu, Dihujat Tak Hargai Makanan


Neona Ayu baru-baru ini muncul dalam konten YouTube Taulany TV bersama Laura Moane dan Kenzy Taulany. Lewat konten yang menunjukkan ketiganya mencicipi jajanan khas anak SD itu, Neona justru dihujat karena ekspresinya.

Neona Ayu dianggap tidak menghargai makanan karena raut mukanya tidak mengenakkan. Apalagi Neona hanya memberi nilai tiga pada makaroni telor yang dimakannya. Padahal menurut Laura Moane dan Kenzy, maklor tersebut enak banget.

Mengetahui adiknya dihujat, Naura Ayu pasang badan membela Neona dan mengungkap jika adiknya sekolah di sekolah Internasional. Lalu seperti apa sosok Neona Ayu? Yuk, intip deretan potret Neona Ayu adik Naura Ayu yang tengah ramai disorot.

1. Neona Ayu lahir dengan nama lengkap Anodya Shula Neona Ayu pada 13 Juni 2009. Sejak kecil, Neona Ayu telah dekat dengan ayahnya, Baldy Mulya Putra. Potret cantik Neona semasa bayi dulu tidak banyak berubah hingga sekarang.


2. Begini kompaknya Neona Ayu bersama dengan keluarganya saat event Dancing Fountain. Naura datang bersama orang tua dan dua orang kakak serta adiknya dengan outfit bernuansa etnik. Kecantikan Neona juga tak kalah dengan Naura Ayu.


3. Mewarisi darah seni dari ibunya, Neona Ayu ikut terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak Naura Ayu yang sudah lebih dulu menjadi aktris. Begini cantiknya Neona Ayu dalam balutan mini dress warna baby pink model balon saat.


4. Langkah awal karier Neona adalah saat ia muncul dan ambil bagian dalam Konser Musikal Dongeng Naura. Sejak saat itu, Neona semakin dikenal hingga akhirnya debut sebagai penyanyi pada tahun 2016 lewat single Aduh Neik.


5. Popularitas Neona makin melesat dan membuatnya melebarkan sayap hingga ke dunia seni peran. Terlebih wajah cantiknya yang membuat banyak orang terpana juga menjadi modal menjanjikan di panggung hiburan.


6. Sayangnya penyanyi yang belum lama merilis single baru bertajuk Click ini tengah ramai dihujat netizen. Neona Ayu dihujat tidak menghargai makanan usai memperlihatkan ekspresi kurang menyenangkan saat membuat konten bersama Laura Moane dan Kenzy Taulany.


7. Ekspresi Neona Ayu bahkan dibandingkan dengan Laura Moane dan Kenzy yang justru merasa maklor yang mereka makan enak banget. Neona menyebut jika maklor yang jadi jajanan khas anak SD itu tidak cocok dengan selera lidahnya.


8. Usai Neona ramai dihujat netizen, Naura Ayu pasang badan membela adiknya. Menurut Naura Ayu, Neona Ayu yang bersekolah di sekolah internasional memang tidak biasa makan jajanan seperti maklor ataupun rambut nenek.


9. Tak hanya dihujat, beberapa netizen mengaku sebal dengan raut wajah Neona Ayu setiap kali mencicipi jajanan yang sudah disiapkan. Banyak yang mengungkap jika seharusnya Neona tetap bisa menghargai makanan yang disajikan staff meskipun tidak sesuai dengan seleranya.


Dilihat dari potret-potret tadi, Neona Ayu mempunyai wajah yang cantik memikat dengan selera fashion yang modis dan stylish. Hanya saja karena video saat makan maklor dan rambut nenek, kini Neona Ayu malah panen hujatan. Bagaimana menurutmu?