Skip to main content
Adik Syahrini Lemparkan Candaan Ke Nagita Slavina Malah Berujung Jadi Gunjingan

Adik Syahrini Lemparkan Candaan Ke Nagita Slavina Malah Berujung Jadi Gunjingan

Menjadi bagian dari keluarga seorang selebriti sedikit banyak ikut disorot kamera. Terlebih mereka yang cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media termasuk adik dari penyanyi fenomenal Syahrini yakni Aisyahrani atau biasa disapa Rani.

Meski sebagai adik dari seorang penyanyi, Rani juga memiliki kehidupan yang mentereng. Bahkan anak-anaknya berada di sekolah yang sama dengan putra para sultan salah satunya Nagita Slavina alias Gigi.

Kendati demikian, Rani beberapa tampak bagikan kebersamaan dengan Gigi kala hadiri acara sekolah anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Rani bertemu dengan Gigi dan beberapa ibu lainnya yang kemudian diabadikan dalam sebuah video.

Rani lemparkan candaan ke Gigi dengan mengatakan bahwa dirinya ingin menitipkan putranya ke istri Raffi Ahmad tersebut. “Bu Gigi, nitip anak saya ya,” ujar Rani. “Iya mau berapa anaknya? Sini bawa sini semua,” jawab Gigi sambil tetap berjalan seraya lemparkan senyuman.


Tak berhenti di situ, Rani juga ajak wali murid lainnya untuk ikut menitipkan buah hatinya ke Gigi. “Bu Alya juga ya, hei anaknya dititipin ke Gigi ya,” celetuk Rani. “Ha? Iya anaknya nggak mau pulang biarin aja,” jawab wanita yang dipanggilnya bu Aya tersebut.

Selain video, Rani juga abadikan kebersamaannya dalam sebuah potret. Ia berpose berama Gigi dan tiga wali murid lainnya sekaligus ajak anak-anaknya ikut dalam frame. “Ah senangnya ada bu alya dan saktii kangen nya ana2 terobati bestie berkumpul lagi [sic!],” seru Rani.


Postingan adik Syahrini yang kemudian dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram itu pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah jadikan candaan Rani sebagai bahan gunjingan seraya soroti ekspresi Gigi dan wali murid lainnya diduga tak nyaman.

”Dia ngajak ngomong mbak aliya ga di peduliin gt๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ [sic!],” komentar seorang netter. “Gak tau diri ya mu*i.. kita org awam aja bisa sense kok kalo mereka gak deket n gak suka.. masa si muci sendiri gak berasa sih.. bener2 keluarga cebol sakit semua [sic!],” sahut yang lain. “Diiih si mu*i ketawanya maksa banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,,dia gk peka apa alia aja males liat dia,jawab aja sekedarnya.. gak tau malu banget, kalo gw malu dicuekin gtu, sampe maksa banget toel2 itu bahu alia [sic!],” timpal lainnya.