Skip to main content
Anang Hermansyah Ajak Masyarakat Hadiri Konser Salam M3tal di SUGBK

Anang Hermansyah Ajak Masyarakat Hadiri Konser Salam M3tal di SUGBK


Anang Hermansyah mengajak masyarakat untuk menghadiri konser Salam M3tal 03 Menang Total, berbarengan kampanye capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD bertajuk Hajatan Rakyat digelar di Stadion GBK, Senayan Jakarta Pusat besok, 3 Februari 2024.

Hal itu disampaikan Anang melalui unggahan di akun instagram miliknya, dikutip pada Jumat (2/2/2024).

"Konser Salam M3tal 3 Menang total 3 Februari 2024 Gelora Bung Karno 3 PM, suara rakyat - Hati Rakyat Revolusi Cinta, Ayo Gabung Kita Penuhi GBK," bunyi poster diunggah Anang Hermansyah.


Ketua TPN Ganjar - Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan, konser Salam M3tal berbarengan kampanye bertajuk Hajatan Rakyat ini merupakan harapan jutaan masyarakat untuk pemilu yang damai dan adil.

"Kami TPN ingin berbagi agenda Hajatan Rakyat 3 Februari 2024 sedikit menjelaskan latar belakang menuju pemilu 2024 Hajatan itu merupakan harapan jutaan rakyat," kata Arsjad Rasjid dalam konferensi pers di Media Center Cemara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat Rabu (31/1/2024).

Ia juga menegaskan Hajatan Rakyat bukan acara hore-hore melainkan kebersamaan rakyat Indonesia. Dengan mengikuti sejumlah acara seperti pertunjukan seni reog, konser Salam M3tal hingga puncaknya pada pidato Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Ini bukan tentang Pak Ganjar, ini bukan Prof Mahfud tetapi ini milik rakyat acara ini bukannya acara hore-hore atau joget-joget tetapi acara ini adalah acara kebersamaan rakyat Indonesia," kata Arsjad.

Dalam konser Salam M3tal ini, bakal dimeriahkan oleh Slank, Kotak, Young Lex, Pas Band, The Virgin, Eka Deli, Dead Squad, Opie Andaresta hingga Jamrud.

Konser Salam M3tal ini menjadi momen perdana Slank menyanyikan lagu Salam M3tal ciptaannya. Slank sendiri sudah mendeklarasikan diri akan mendukung penuh Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024 ini.