Skip to main content
Ayu Ting Ting Tanggapi Rumor Dilamar Anggota TNI: Doakan Saja Ya

Ayu Ting Ting Tanggapi Rumor Dilamar Anggota TNI: Doakan Saja Ya


Ayu Ting Ting akhirnya menanggapi rumor lamaran dan rencana pernikahannya dengan seorang anggota TNI bernama Muhammad Fardhana dalam waktu dekat. 

Tak ingin membenarkan atau membantah kabar tersebut, Ayu hanya meminta dukungan atas rencana baik apapun yang akan diambilnya di masa depan. "Doakan saja ya," katanya singkat saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (6/2/2024) malam. 

Ayu Tiing Ting dirumorkan menggelar acara lamaran bersama Fardhana, pada 4 Februari silam. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, sang pedangdut dan tunangannya tampil dalam balutan busana berwarna putih dalam momen spesial mereka. 

Meski diduga telah menggelar lamaran, namun tampaknya si pelantun Geboy Mujair itu belum akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Pasalnya, menurut ketua RT tempatnya tinggal, ibu satu anak itu belum mengurus syarat dokumen pernikahan. 

"Belum ada (mengajukan surat nikah). Tapi memang biasanya kalau mau mengurus dokumen pernikahan kan ke sini dulu. Kalau mau dapat informasi tambahan bisa langsung ke keluarga saja," tuturnya kepada awak media, pada Rabu (7/2/2024). 


Kabar tentang lamaran Ayu Ting Ting berembus kencang setelah foto-fotonya tersebar di media sosial. Namun ibu sang pedangdut, Umi Kalsum membantah rumor tersebut dan menyebut dirinya dan keluarga hanya menghadiri kondangan.

Umi Kalsum juga mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. "Tidak ada lamaran. Ramai banget ya, orang ibu ke kondangan saja kok jadi heboh. Doakan saja ya," kata ibu sang pedangdut pada 5 Februari silam.