Skip to main content
Baru Saja Melahirkan, 8 Potret Bella Bonita Curhat Belum Bisa Gendong dan Menyusui

Baru Saja Melahirkan, 8 Potret Bella Bonita Curhat Belum Bisa Gendong dan Menyusui


Kabar bahagia tengah menyelimuti Denny Caknan dan Bella Bonita. Tapat pada hari ini, Senin (5/2) Bella Bonita melahirkan anak pertama di Surabaya.

Momen ini paling dinanti semua ibu karena bisa bertemu dan menggendong sang buah hati untuk pertama kalinya. Akan tetapi, hal berbeda dirasakan Bella Bonita, selain anaknya masih harus pakai selang, Bella belum bisa menggendong dan menyusui. Simak curhatannya berikut ini.


Setelah Instagram story Denny Caknan yang berada di perjalanan menuju RS setelah ngisi acara, ternyata karena sang istri tercinta harus segera melahirkan.


Selain senang, tentu saja ini cukup membuat terkejut karena seharusnya ini belum jadwal Bella lahiran. Memang jalannya Allah SWT tak ada yang pernah tau.


Dalam Instagram story Bella Bonita, ia curhat setelah proses persalinan. Ada sebuah foto yang menunjukkan saat air ketubannya pecah dan keluar darah saat jam 2 pagi.


"Maafin mama ya sayang, belum waktunya dan gak ada pembukaan sama sekali. Tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah. Mama gak ngerasain kalau adek kecapean," tulis Bella Bonita.


Buah hati Bella dan Denny diketahui berjenis kelamin perempuan dan belum ada namanya. Bella belum mau menunjukkan wajah cantik putrinya


Bella dan Denny hanya bisa melihat putri mereka yang terbaring masih menggunakan selang.

"Adek sayang kuar, mama pengen gendong, peluk adek. Belum kesampean, ya Allah paringi sehat," curhat Bella Bonita dengan penuh kesedihan.


Tidak hanya belum bisa gendong, Bella juga tidak bisa menyusui sang putri secara langsung. Si kecil hanya bisa mendapatkan ASI melalui alat perantara ini.


Semoga putri Bella Bonita dan Denny Caknan lekas membaik keadannya dan bisa mendapatkan ASI secara langsung dan bisa digendong papa dan mama, ya.