Skip to main content
Cara Kiky Saputri Jelaskan Ke Putri Angkat Soal Asal-Usul Sang Anak Buat Nangis

Cara Kiky Saputri Jelaskan Ke Putri Angkat Soal Asal-Usul Sang Anak Buat Nangis


Kiky Saputri dan sang suami, M Khairi diketahui memiliki putri angkat bernama Aisya. Kini, Kiky kembali menyita perhatian dikarenakan caranya menjelaskan asal-usul Aisya ke bocah tersebut. Kiky dan Khairi ternyata kompak memberi pandangan pada Aisya bahwa ia adalah anak kandung mereka.

”Ais anak siapa?” tanya Kiky. “Ais anak siapa?” timpal Khairi juga. “Mama Kiky, papa Khairi,” jawab Ais lirih.


Bahkan pasutri itu sudah memberi pemahaman ke Aisya bahwa bocah tiga tahun itu dilahirkan dari rahim Kiky. Cara Kiky dan suami memberi penjelasan ke Aisya soal asal-usul sang bocah sontak membuat netizen ikut terharu.

”Emang kakak anaknya mama papa? Emang dulu gimana ceritanya kok bisa ada kakak sih? Kakak dari mana asalnya?” celetuk Kiky ingin tahu jawaban Aisya. “Dari perut siapa?” sahut Khairi membantu sang putri menjawab.

”Mama,” kata Aisya. “Mana dimana?” timpal Kiky lagi. “Di sini,” ujar Aisya sembari menyentuh perut Kiky. “Kok bisa ada di sini?” ucap Kiky.

”Iya kenapa kok bisa ada di situ,” tanya Khairi. “Karena Allah,” jawab Aisya. “Iya, terus kakak lahir,” terang Kiky.

Aisya dalam vlog itu juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Kiky dan Khairi. Ia bahkan menyanyikan lagu bertajuk “Bunda” di depan Kiky. Aisya menyebut kedua orangtuanya itu tak pernah membuatnya marah.

”Kakak, apa sih yang bikin kakak happy,” tanya Kiky. “Mama,” kata Aisya. “Kakak suka sebel nggak sama mama?” tanya Kiky lagi. “Enggak,” jawab Aisya. “Sama papa,” sambung Kiky. “Enggak,” tandas Aisya.

Sebaliknya, Aisya seolah merasa disayang oleh Kiky dan Khairi layaknya anak kandung. Kiky lantas membenarkan jika ia dan sang suami begitu menyayangi Aisya.

”Sayang sama mama?” ungkap Kiky. “Iya,” jawab Aisya lagi. “Sama papa juga,” tambah Kiky. “Iya,” ujar Aisya. “Iya dong mama papa kan juga sayang sama kakak ya,” tutur Kiky.

youtube image