Skip to main content
Deddy Corbuzier Makin Bikin Heboh Usai Datangkan Sosok Tak Terduga Jelang Pencoblosan

Deddy Corbuzier Makin Bikin Heboh Usai Datangkan Sosok Tak Terduga Jelang Pencoblosan

Mantan pesulap ternama Deddy Corbuzier diketahui sejak beberapa waktu silam telah kepakkan sayap sebagai seorang YouTuber. Hanya saja, beda dari artis kebanyakan yang selipkan konten keluarga di dalam kanal YouTube-nya, Deddy lebih sering undang berbagai kalangan untuk diajak berbincang.

Mulai dari rekan-rekan artis hingga para politikus serta orang-orang cukup berpengaruh. Seperti baru-baru ini, menjelang pencoblosan di Tanah Air yang akan diselenggarakan serentak pada Rabu (14/2) besok ia secara mengejutkan hadirkan capres 02 Prabowo Subianto di podcast miliknya.

Cuplikan video podcast-nya pun tak lupa ia bagikan di Instagram pribadinya. Beberapa ucapan Prabowo dinotice oleh Deddy termasuk mengenai perbedaan musuh dan kawan yang dilontarkan pada menit-menit akhir.

”Seribu kawan terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak,” tegas Prabowo Subianto. Sedang pada keterangan video, Deddy tak lupa untuk meminta tetap damai meski berbeda pilihan. “@prabowo apapun itu kita harus damai tuk Rakyat... Jangan pecah karena berbeda.. Kuat karena berbeda… New exclusive #CLOSETHEDOOR NOW Link at IG Story. Watch now... 🇮 [sic!]” tulis Deddy Corbuzier.


Sontak saja unggahan Deddy tersebut langsung disambut heboh oleh netter. Pro dan kontra di kalangan netter kembali mencuat bebas seraya banding-bandingkan Prabowo dengan capres lainnya.

”Om ded mau tanya , para artis papan atas dibayar brp sih sm pak prabowo dan dijanjikan apa? Suwer nanya aja [sic!],” komentar seorang netter. “Di undang ke podcast hadir, giliran diundang ke kemerdekaan pers ga hadir [sic!],” sindir yang lain. “KAMI TIDAK MEMUSUHI ORANGNYA....... TAPI KAMI TIDAK SUKA KECURANGAN2 YANG ADA [sic!],” seru lainnya.

”Udah milih prabowo 2x sangat disayangkan skrg cawapresnya gibran..alhamdulillah Allah mengirimkan Anies untuk kita [sic!],” tambah yang lain. “Diundang letkol hadir, diundang dewan pers diwakilin😂👏 [sic!],” celetuk lainnya. “Baaaaaaappaaaaaakkkk🥹🥹🥹 aku besok semangat ke TPS padahal Valentine aku jomblo [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.