Skip to main content
Emily Young Ryu 'Idol' Bahagia Rayakan Valentine Bareng Suami Pasca Labrak Jennifer Jill

Emily Young Ryu 'Idol' Bahagia Rayakan Valentine Bareng Suami Pasca Labrak Jennifer Jill


Valentine tahun ini terasa indah bagi Emily Young Ryu. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu kembali terlihat bersama sang suami, Andy Boy Julian. Momen manis ini dipamerkan Emily melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (15/2).

Kebersamaan Emily dan Andy tentu membuat netizen lega. Pasalnya, beberapa waktu lalu Emily sempat mengumumkan perpisahannya dengan sang suami. Pengumuman itu ia buat sesaat setelah ia melabrak Jennifer Jill yang diduga menggoda suaminya.

Dalam kesempatan kali ini, visual Emily terlihat cantik dengan busana warna merah muda yang dipadukan dengan high heels putih. Mengenakan riasan makeup natural, wajah Emily tidak berhenti memamerkan senyum indahnya.

Aura bahagia kian terpancar kala Emily memegang sebuket mawar merah dari suaminya. Emily dan Andy pun menyempatkan diri untuk makan malam bersama.

"Happy Valentine πŸ˜ŠπŸ’— [sic!]," tulis Emily dalam unggahan tersebut. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Emily langsung banjir komentar netizen.


Banyak netizen yang ikut merasa bahagia kala melihat unggahan Emily tersebut. Tidak sedikit yang mendoakan agar rumah tangga Emily bisa langgeng meski diterpa ujian.

"Ikut seneng akhirnya bareng lagi ❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @lemari***ragestore. "Happy valentine cicanπŸ’πŸ’πŸ˜,seneng bingittt akhirnya kembali photo bersama hubby nya,doa terbaik ya🫢🏻,God Bless [sic!]," sahut akun @exutoi***ouceur.

"Semoga awet ya cik , walau sebelumnya sempat retak [sic!]," imbuh akun @joyj***754. "ikut seneng liatnya cii... smoga kalian langgeng n bhgia selamanya... 🀲🏻🀲🏻🀲🏻πŸ₯° [sic!]," tambah akun @gallu***p12.

Sementara itu, sosok Emily memang sempat menjadi sorotan publik lantaran berani melabrak Jennifer. Emily menuding istri Ajun Perwira itu menggoda suaminya. Namun, tidak lama kemudian, pemilik nama asli Dyna Fransisca itu justru mengumumkan perpisahannya dengan sang suami.

Menurut Emily, harga dirinya sebagai istri telah tercoreng dengan kejadian itu. Emily bahkan sempat membongkar isi percakapannya dengan Andy. Dalam unggahan tersebut, Emily tampak kalem membalas chat suaminya. Keduanya pun sudah tampak berdamai.