Skip to main content
Film Tembus 7 Juta Penonton, Pemain 'AGAK LAEN' Penuhi Nazar Jadi Manusia Silver dan Emas di Bundaran HI

Film Tembus 7 Juta Penonton, Pemain 'AGAK LAEN' Penuhi Nazar Jadi Manusia Silver dan Emas di Bundaran HI

Film AGAK LAEN berhasil mendapatkan tujuh juta penonton pada hari ke dua puluh tiga penayangannya di bioskop. Hal tersebut membuat para pemain yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion serta Oki Rengga melaksanakan nazar menjadi manusia silver dan emas.

Pelaksanaan nazar digelar pada Selasa sore (27/2/2024) dengan badan Jegel, Oki dan Bene dicat warna silver. Sementara Boris berbeda sendiri yaitu warna emas karena mengikuti permintaan netizen.

"Kita sudah melaksanakan nazar ya," kata Jegel di anjungan Bundaran HI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Mengikuti permintaan netizen: tiga silver, satu gold. Saya mah ngikutin aja," sambung Boris.

1. Pakai Bahan Aman

Indra Jegel mengatakan bila pengaplikasian warna silver dan emas pada badannya serta yang lain menggunakan bahan aman. Ia meminta netizen untuk tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

"Ini sudah dites tadi, bersihinnya gampang. Ini bukan seperti yang beredar di sosmed. Ini aman," tegas Jegel.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tak Sangka Tembus 7 Juta

Lebih lanjut, Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion dan Oki Rengga mengucapkan banyak terima kasih kepada penonton. Karena jika bukan tanpa mereka, film AGAK LAEN tidak akan menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa.

"Ya kami seneng, nggak nyangka tiba-tiba penontonnya segitu," ucap Jegel. "Terima kasih pada Pasukan Bermarga yang sudah menonton. Terima kasih," tandas Boris.